Nelson Cairoli Dipastikan Masuk Skuad LFN Racing Team (Haji Putra Rizky) Tahun Depan

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky memastikan bahwa potensi muda asal Yogyakarta usia 10 tahun, Nelson Cairoli tetap bergabung di timnya musim depan (2022).

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky : Tahun 2022 Fix Jadi Tim Privateer, Tidak Buka Nego Pabrikan Manapun

“Nelson Cairoli tetap bersama saya, “tukas Haji Putra Rizky yang tahun depan (2022) memastikan timnya privateer. Jadi nantinya ada motor Honda dan adapula Yamaha.

koizumi

Dalam hal ini, pengusaha muda yang juga menantu dari pengusaha nasional di bidang batubara, kelapa sawit dan pesawat jet pribadi, Haji Isam tersebut siap mengusung nama tim LFN Racing Team.

Jadi sekaligus mengusung nama perusahaannya CV. Lintas Fortuna Nusantara (LFN) yang bergerak dibidang transportasi batubara di Kalimantan Selatan dan pabrik gula terbesar di Indonesia yang ada di Bombana Sulawesi Tenggara.

Nelson Cairoli saat bersama Haji Putra Rizky

Fakta berbicara memang tahun ini Nelson Cairoli yang juga putera dewa road race Hendriansyah mengalami kemajuan signifikan ketika disupport Haji Putra Rizky. Selain podium juara di race awal (1) kelas OP4 (ECU Std) seri ke-2 Kejurnas Oneprix Sentul, juga difasilitasi latihan keras dan terprogram dengan Honda NSF250.

“Untuk Nelson Cairoli tetap pakai motor Honda. Yamahanya buat seeded. Jadi seeded, ada yang pakai Honda dan ada yang pakai Yamaha. Mekaniknya berbeda, “tambah Haji Putra Rizky yang menernagkan bahwa untuk MX King akan membangun 2 unit di bengkel Gendut GDT Racing lewat Taufan Creampie yang selama ini memanage motor 2 taknya  (F1ZR, 125Z dan RX King). BB1

Facebook Comments

You May Also Like