Tegaskan Bukan Jago Kandang ! Poetra Betawi Kawal M Nurgianto Menangi Duel Ketat Chamber di LFN HP969 Road Race Mijen

BeritaBalap.com- Tegaskan bukan jago kandang ! Poetra Betawi kawal M Nurgianto menangi duel ketat kelas Chamber gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2024 seri ke-2 yang berlangsung disirkuit Mijen, Semarang (7-8/9).

Tim balap asal ibu kota, Poetra Betawi 91 Total Racing Team yang mengandalkan pembalap senior M Nurgianto ini sukses menyuguhkan tontonan yang mendebarkan dikelas Sport Std 140cc Chamber (RX-King). Sepanjang jalannya race, M Nurgianto berduel ketat melawan Agus ‘Kempul’ Setyawan.

BACA JUGA : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Seri ke-2 Mijen

koizumi

Hyupe, M Nurgianto terus memberikan tekanan kepada Agus Kempul yang mempin jalannya race sejak awal hingga penghujung balapan. Puncaknya, terjadi dilap akhir dan tikungan terakhir dimana manufer ciamik M Nurgianto akhirnya berhasil memenangkan duel sengit tersebut.

M Nurgianto yang terus memberikan tekanan pada Agus Kempul berbuah manis hingga memenangi race port Std 140cc Chamber (RX-King)

Dari hasil ini tentunya menegaskan jika tim balap yang dinahkodai oleh M. Idris Asyafii ini tidak hanya jawara dilintasan Sentul Kecil, Bogor Saja. Namun, RX King yang mendapat sentuhan magis dari Iwan Total, selaku mekanik andalan tim juga mampu bersaing hingga memenangkan duel dikelas para raja diatas lintasan Mijen, Semarang.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras mekanik yang berkolaborasi dengan pembalap serta dukungan dari sponsor kita (Esa Building, Esa Carwash, Rosemary Coffeshop dan Rosemary Kitchen ) kita bisa memberikan tontonan yang menarik di sirkuit mijen di event balap LFN HP989. Hasil ini sekaligus kita bisa membuktikan kalau kita tidak hanya jago kandang di sitkuit Sentul,” tukas M. Idris Asyafii. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like