Ini Penjelasan Manager Motorsports AHM Soal 4 Rider ATC 2022 Yang Baru Semua

BeritaBalap.com-Menarik mencermati 4 pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam rilis resmi Dorna Sports dalam akun online Asia Talent Cup. Data lengkapnya ada dibawah tulisan ini ya.

Yang pasti, penulis menyebutnya dengan konteks reformasi total sehubungan pemilihan 4 pembalap ATC 2022. Secara harfiah mengandung makna perubahan frontal dimana semua starter yang dipilih adalah baru.

Mulai AAn Riswanto, Veda Ega Pratama, M Diandra dan Reykat Fadillah. Jadi starter ATC 2021 tidak dipakai satupun (terkecuali Fadillah Arbi yang naik level Rookies Cup dan kemungkinan CEV Moto3, red). Semua petarung ATC 2021 didepak alias digantikan.

koizumi

Lebih lanjut, menjadi pertanyaan kritis, bagaimana dengan paramater atau alat ukurnya ? Siapa pengambil keputusan, manajemen AHRT/AHM atau tetap setia Dorna Sports yang berkuasa ? Pertanyaan terakhir ini hadir  karena secara logika sederhana tidak ada rangkaian pengujian ATC 2022 sebagai media penilaian.

“Jadi karena memang tidak ada penilaian dari Dorna Sports seperti tradisi tahunan selama ini, maka kita diberikan kesempatan untuk mengajukan beberapa nama dengan dasar penilaian dan berbagai pertimbangan, “terang Rizky Christanto selaku Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor saat berkomunikasi langsung dengan penulis pagi ini.

“Yang pasti, test yang kita lakukan di Sentul Besar beberapa waktu lalu menjadi bagian dari penilaian. Tetapi itu tidak mutlak. Ada variabel lainnya. Beberapa nama kita ajukan dan pada akhirnya, tetap Dorna Sports yang mempunya kuasa untuk memutuskan 4 pembalap tersebut, “tambah Rizky Christanto.

Oh ya, bagaimana dengan nama Chessy Meilandri dan Decksa Almer yangh juga potensial ? Soal ini, ada di tulisan berikutnya. Tenang saja, semua pertanyaan di dalam hati anda, akan dijawab BeritaBalap dengan lengkah sosialiasi dari dasar sebuah keputusan manejemen. Maklum saja, yang lain kurang peduli untuk hal ini. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like