Super Indonesia Dragbike Championship 2024 Round 2 Siap Digelar di Meikarta (5-6 Okt)

BeritaBalap.com- Ajang balap bergengsi, Super Indonesia Dragbike (SID) Championship 2024 round 2 siap digelar di Meikarta pada 5-6 Oktober mendatang. Ajang balap yang memperebutkan ratusan juta rupiah total hadiah ini siap digeber dilintasan Permanen Speedway Meikarta, Bekasi.

“Saya berharap kemasan event yang kami suguhkan setiap seri selalu berkesan dan di terima oleh pelaku otomotif khsusnya para pecinta Drag Bike ditanah air. Harapannya, melalui event ini kami bisa menjadi barometer Event Organozer balap terbaik di Jabar,” ujar Andreas Wiratma ketua penyelenggara SID.

Event ini memberikan kesempatan kepada para pembalap profesional dan pemula untuk berkompetisi di berbagai kelas yang disediakan. Di antaranya adalah Kelas Open, Kelas Pemula, Kelas Rookies Jabar, hingga kelas Super Class 2T Ninja 155cc yang menjadi daya tarik utama.

koizumi

Maklum saja, khsusu kelas Super Class 2T Ninja 148cc peraih podium tertinggi berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Selanjutnya, dikelas Super Class 2T Ninja 155cc peraih juara 1 berhak mendapatkan uang jajan tambahan sebesar Rp 10 juta.

Pendaftaran untuk event ini sudah dibuka dengan biaya pendaftaran yang bervariasi. Untuk non pembalap biaya pendaftarannya anatara Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu, kemudian untuk semua kelas, biaya pendaftaran mulai dari Rp 500 ribu Rp 600 ribu dan Super Class mulai drai Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta (tergantung waktu kalian mendaftar).

Pendaftaran bisa dilakukan dengan menghubungi sekretariat pendaftaran di Jl. Buana Taman Sari Raya, Desa Anggadita, Kabupaten Bekasi. Bisa juga melakukan pendaftaran via transfer ke 7045176410 nomor rekeneing BCA atas nama Andreas Wiratma. Ingat, pihak penyelenggara tidak menerima pendaftaran via M-Banking…!

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, peserta dapat menghubungi nomor telepon yang tersedia pada flyer dibawah ini atau mengunjungi situs resmi Super Indonesia Dragbike Championship. So, jangan lewatkan event Drag Bike penuh gengsi ini dan siapkan pacuan kalian untuk meraih kemenangan di ajang Super Indonesia Dragbike Championship 2024! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like