Rajai Kelas RX-King 140cc TU Pro, Jafar Munir Raih JU 2-Tak Mix Rider Jagabaya Championship 2022

BeritaBalap.com- Rajai kelas RX-King 140cc TU Pro, Jafar Munir raih Juara Umum (JU) 2-Tak Mix Rider gelaran Jagabaya Championship 2022 yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi Jabar (28-29/1) lalu dan berhak membawa pulang uang tambahan sebesar Rp 5 juta.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Jagabaya Championship 2022 Cimahi

“Total poinnya 87. Dapat poin penuh dikelas RX-King 140cc TU Pro sangat berpengaruh untuk meraih JU 2-Tak Mix Rider. Karena dikelas OMR RX-King STD S/D 140cc lalu kelas Bebek 2-Tak UB 125cc saya finish urutan ke-2. Kemudian dikelas Bebek 2-Tak 116cc dan Sport 2-Tak S/D 150cc saya finish ke-5,” buka Jafar Munir.

koizumi

Tentu saja raihan prestasi diawal musim balap ini menjadi motivasi tersendiri bagi pembalap asal Subang, Jabar ini. “Awal tahun yang cukup baik untuk karir balap saya mas. Alhamdulillah dipermudah untuk untuk mendapatkan JU. Terpenting saya selalu nurutin kata manager saya, Koko Diar Anggoro yang selalu berpesan untuk jangan nafsu ngejar JU,” beber Jafar Munir.

Jafar Munir dan Koko Diar Anggoro sang manager saat menerima penghargaan JU 2-Tak Mix Rider dari Jagabaya selaku penyelenggara event yang diwakili Arie Ocktane

Rider bernomor start 216 ini lalu menambahkan, “Balap aja yang maksimal JU mah bonus hadiah. Maksudnya, biar saya santai balapnya. Kadang kalo nargetin JU kita terlalu ambisi. Malah jadi acak-acakan, balapnya jadi enggak fokus,” imbuhnya.

Hyupe, jadi saat melakoni balap mainnya lepas tanpa ada beban embel-embel harus juara. “Betul mas, jadi kita lebih termotivasi dan balap rasanya lebih percaya diri. Pokoknye enjoy the race and get the podium,” pungkas Jafar Munir.

Mantapnya, atas keberhasilannya meraih JU 2-Tak Mix Rider juga turut mendapat apresaiasi meraih Best Mekanik untuk sang kiliker dan berhak mendapat uang tambahan Rp 1 juta dari Jagabaya selaku penyelenggara event. Congratsssss….!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like