Keren Banget ! Rasya Alvaro Boyong 1 Unit Mio M3 Setelah Juara Rookie YCR 2024 Pangkep

BeritaBalap.com- Pembalap andalan PRS Racing Team, Rasya Alvaro boyong 1 unit Yamaha Mio M3 setelah berhasil menjadi juara di kelas Rookie gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2024 seri 1 yang berlangsung di sirkuit Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan (21-22/9).
Konsistensi menjaga kecepatan dan ritme balap menjadi kunci keberhasilan Rasya Alvaro yang sudah menjadi sebagai yang tercepat sejak babak kualifikasi. Meski kurang berjalan mulus, namun M Rasya di final race mampu kembali menunjukan ketenangannya hingga meraih podium tertinggi dikelas Bebek 4T 150cc TU Rookie.
Atas raihan tersebut pembalap yang membela tim Yamaha PSR Bayu Aditya Rafaezya Pirelli VND KYB RCB ini berhak membawa pulang 1 unit Yamaha Mio M3. Yap, ini istimewanya hajatan balap persembahan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Dian Alam, manajer tim PRS Racing Team dan M Rasya Alvaro
“Sangat senang sekaligus bangga. Kemenangan ini kami persembahkan untuk tim PRS, crew, mekanik, owner maupun sponsor.  Semoga hasil ini memotivasi kami untuk meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi kedepannya, ” pungkas Dian Alam, manajer tim yang diamini M Rasya Alvaro. Edhot
Facebook Comments

You May Also Like