Tes Moto2 dan Moto3 Barcelona : 1 Menit Hening Buat Fausto Gresini, Siapa Tercepat..?

BeritaBalap.com-Pengujian Moto2 dan Moto3 berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol. Ini akan berlangsung 2 hari (24-25 Februari). Acara dimulai dengan hening sejenak untuk berdoa bersama buat Fausto Gresini, pemilik tim Gresini Racing yang meninggal beberapa hari lalu (23 Februari).

Formasi tim Gresini Moto2 dan Moto3 berada di tengah diantara peserta yang terlibat. Dalam hal ini, Fabio Di Giannantonio dan Nicolo Bulega, juga Gabriel Rodrigo dan Jeremy Alcoba.

BACA (JUGA) : Pembalap Moto2 Tim Mandalika Bo Bendsneyder Sebut Kakek-Neneknya Lahir Di Indonesia


Bersama mereka hadir tim Squadra Corse SIC58 (Tatsuki Suzuki dan Lorenzo Fellon, kemudian Tim Snipers (Andrea Migno dan Filip Salac). Juga SKY Racing Team VR46 dengan Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti, Intact GP (Tony Arbolino) dan lainnya.

Hari pertama pengetesan pada lintasan yang baru direnovasi ini dimulai jam 10 pagi berakhir pukul 5 sore. Namun memang tidak ada perangkat mencatat waktu secara resmi yang tersedia. Jadi tim menghitung atau mencatat sendiri. Bezzecchi disebut tersepat di Moto2 dengan torehan waktu 1 menit 35,5 detik, sedangkan Vietti cukup 1 menit 37,2 detik.

BACA (JUGA) : Joan Mir Masuk Nominator Olahragawan Terbaik Versi Laures World Sports Awards, MM93 Pernah Dapat

Kemudian untuk Moto3 adalah Tatsuzki Suzuki dengan torehganw aktu 1 menit 39,7 detik. Kemudian rookie Lorenzo Fellon dengan ukiran 1 menit 41,1 detik. Yang pasti, test ini menjadi sangat penting sebelum pengujian lebih lanjut di Losail Qatar dan lanjut apda seri 1 dan 2 tanggal 28 Maret dan 4 April. BB1

Facebook Comments

You May Also Like