Kenzie Akbar Podium Jawara Lagi dan Best Time di Race 1 MiniGP GP-0 160 Seri ke-4 FIM MiniGP Subang

BeritaBalap.com-Sempurna dan spesial ! itu kata yang tepat dalam melukiskan perjuangan all out dan hasil yang optimal pembalap muda potensial asal Muara Enim Sumsel, Kenzie Akbar Daninos, akrab dipanggil Abang Ijack.

Itu dalam rangkaian seri ke-4 balap FIM MiniGP Indonesia di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat, Minggu (22 September). Jadi ini melanjutkan putaran ke-3, Sabtu kemarin (21 Sept).

Mantapnya, Abang Ijack, selain sukses mencatat pole position atau starting grid terdepan, juga sukses meraih podium juara di race awal (1) kelas MiniGP GP-0 160 cc.

koizumi
Abang Ijack saat di podium juara Race 1 Seri ke-4 Minggu Kelas MiniGP GP-0 160 cc yang ditemani mekanik Om Hawadis (Berdiri Paling Kiri)

Alhasil, ini mengulangi podium jawara saat race ke-2 kategori yang sama pada seri ke-3, Sabtu (21 Sept).  Dukungan mekanik senior Om Hawadis dan mentor Dadan Alamsyah menjadi kekuatan tersendiri.

Makin spesial, Abang Ijack yang juga putera dari Nino Andrian selaku pelaku senior balap nasional mencatat best-time atau catatan waktu terbaik diantara para pesaingnya. Ia mencatat waktu tercepat 59,017 detik dan ini berbeda cukup signifikan sekira setengah detik dari lawan-lawannya.  BB1

Hasil Juara Race 1 Seri ke-4 FIM MiniGP Indonesia-Subang : 

Facebook Comments

You May Also Like