Target 10 Besar Galang Hendra Pratama di Balap World Supersport 600 (WorldSSP)

BeritaBalap.com-Tahun 2021 ini masuk tahun ke-2 Galang Hendra Pratama berkompetisi di balap WorldSSP. Ini persaingan level dunia untuk kudabesi sekira 600 cc.

Pembalap asal Yogyakarta usia 21 tahun pastinya menggunakan pacuan YZF-R6 versi terbaru yang diback-up tim Ten Kate Racing. Markasnya di Belanda.

BACA (JUGA) : Pakai YZF-R6, Rider WorldSSP Galang Hendra Pratama Genjot Latihan Di Mijen

koizumi

Bicara prestasi di WorldSSP, maka Ten Kate Racing punya sejarah manis. Banyak kenangan juara dunia. Boleh jadi konteks ini yang membuat Galang Hendra Pratama semakin pede menatap gelaran WorldSSP tahun ini.

Dalam konteks ini berani dengan target untuk berjuang di deretan 10 besar. Adapun hasil Galang Hendra Pratama di musim lalu sebagai rookie ialah di deretan ke-24 dalam klasemen akhir.

“Kami sangat senang dan bangga mengumumkan pejuang Semakin Di Depan kami Galang Hendra Pratama akan kembali membuat tantangan besar di kejuaraan World Supersport 2021, yang merupakan musim keduanya dengan nomor start 55. Ini adalah nomor rahasianya yang dipakai saat mengawali karir balapannya dengan sukses di World Supersport 300. Galang akan bertarung di 12 seri balapan menggunakan model Super Sports unggulan Yamaha YZF-R6″.

“Dengan perkembangan dan adaptasinya di kategori 600cc tahun lalu, kami yakin Galang akan tampil spesial dan mencapai 10 besar dengan spirit Semakin di Depan. Kami dari YIMM terus mendukung Galang, pembalap top Yamaha Indonesia demi kemajuan masa depannya. Tekadnya untuk terus maju, lebih banyak pengalaman dan mental yang kuat menghadapi tantangan di kejuaraan dunia merepresentasikan spirit YIMM kami !, ” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO of PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Eropa dan juga semua sponsor saya yang telah memberikan saya kesempatan besar balapan bersama Ten Kate Racing Yamaha, mereka memiliki banyak pengalaman hebat di kelas ini, saya merasa senang dengan prospek ini. Di musim 2020 saya belajar banyak tentang cara mengendarai Yamaha YZF-R6″.

“Untuk musim ini, saya akan mendorong dan mencoba untuk berjuang dalam 10 besar dan akan selalu berusaha untuk mencapai yang maksimal di setiap balapan. Dan juga saya sangat senang di tahun ini saya akan kembali menggunakan nomor start 55,” tegas Galang Hendra yang akan berduet dengan pembalap senior Dominique Aegerter asal Swiss yang berpengalaman membalap di GP125, Moto2 dan Moto-E dari 2006 hingga 2020. tim

 

Facebook Comments

You May Also Like