Koteka Racing Nabire Hantar Alfi Husni Jawara Underbone YCR 2024 Pangkep

BeritaBalap.com- Koteka Racing Nabire berhasil mengantarkan Alfi Husni menjadi jawara di kelas Underbone 2 Tak 130 cc gelaran Yamaha Cup Race 2024 seri pembuka yang berlangsung di lintasan Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan (22/9).

BACA JUGA : Hasil Juara Yamaha Cup Race 2024 Seri 1 Pangkep

Meski berangkat start dari urutan ke-3, Alfi Husni yang memacu Yamaha 125Z garapan GDT Racing ini mampu tampil konsisten sepanjang jalannya race. Itu terbukti meski kurang optimal saat menjalani start, tetapi rider asal Jabar ini berhasil mengasapi Wilman Hammar, Yudi Prayogo dan Nuralfath Sam Ahmad.

koizumi

BACA (JUGA) : Usia 47 Tahun, H Ichal Tak Terkalahkan di Kelas Ex Rider YCR 2024 Pangkep

Yup, itu berlangsung pada pertengahan race hingga pada akhirnya pembalap yang mengibarkan panji tim Buruh Garis GDT Koteka Racing Nabire Irwanto Koel ini meraih podium tertinggi di kelas Bebek 2T 130cc Underbone Open. Sementara Yudi Prayogo dan Nuralfath Sam Ahmad menyusul diurutan ke-2 dan ke-3.

Alfi Husni raih podium tertinggi Underbone

“Ini merupakan raihan kemenangan paling istimewa di ajang YCR seri 1. Karena baru di kelas Underbone ini saya bisa meraih podium tertinggi. Terimakasih untuk bos Tinus, owner tim, mekanik dan crew yang sudah memberikan support saya di event balap kali ini,” tukas Alfi Husni.

Oke, selamat ya atas prestasi yang diraih. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like