Bos Tim ONEXOX TKKR SAG Racing Tegaskan Hanya Pilih Potensi Malaysia & Indonesia, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Menarik ketika ada sesi cakap-cakap atau ngobrol panjang-lebar dengan bos tim ONEXOX TKKR SAG Racing Team asal Malaysia. Dalam hal ini bersama Bobie Farid yang juga pengusaha besar asal Negeri Jiran Malaysia.

Beliau adalah CEO dari provider telekomunikasi ONEXOX yang kabarnya akan melebarkan sayap usahanya di Indonesia. Ada satu penegasan yang disebut Bobie Farid bahwa timnya hanya akan mengambil talenta atau potensi pembalap asal Malaysia dan Indonesia untuk Asia Road Race. Hanya untuk 2 negara tersebut. Yang lain tidak !

“Tim saya di ARRC, hanya untuk rider Malaysia dan Indonesia. Bagi yang berpotensi, pasti akan rekrut. Kita punya tahapan kedepan yang jelas, “tegas Bobie Farid. Ketika penulis tanya, Thailand atau Jepang yang banyak potensi pembalapnya, kenapa tidak diambil ? Dijawab, “Tidak !, “ujar Bobie Farid yang memang merekrut dua rider Indonesia, yaitu Rey Ratukore (AP250) dan Wahyu Aji Trilaksana (UB150).

BACA (JUGA) : Tidak Pakai CBR 250RR Atau Ninja 250 (AP250), Ini Jawaban Kritis Bos Tim ONEXOX TKKR SAG

Patut dipahami, pasukan ONEXOX TKKR SAG Racing Team punya jenjang atau tahapan yang komplit. Mereka punya tim di Kejurnas Cub Prix (Malaysia), juga ARRC dalam kelas UB150, kemudian AP250 dan ASB1000, termasuk berkompetisi di FIM CEV Moto2 dan Moto2.

“Untuk pembalap di tim saya, saya memang lebih senang Malaysia dan Indonesia saja. Kan sama-sama orang Melayu. Yang lain tidak, “timpal Bobie Farid yang mengaku bahwa dalam waktu dekat akan sering bolak-balik Indonesia untuk urusan bisnisnya yang sudah membuka kantor di Kuningan, Jakarta. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like