Tinggal 7 Poin ASM Memimpin Klasemen, Semoga Podium di Race 2 WorldSSP300 Aragon

BeritaBalap.com-Aldi Satya Mahendra (ASM) harus puas finish ke-5 dalam race 1 balap dunia WorldSSP300 Aragon Spanyol, Sabtu (28 Sept). Pertarungannya memang begitu ketat. Bahkan untuk 4 posisi diatasnya itu hanya berbeda 0,0.. sekian detik.

Mengacu hasil ini, maka ASM yang masih memimpin klasemen sementara hanya tinggal berbeda 7 poin saja dari Veneman yang ada di urutan ke-2. Dan 12 poin dari Iglesias Bravo yang ada di peringkat ke-3 standing point.

Tentu saja, race ke-2 nanti akan menjadi momen penting bagi ASM untuk meraih poin maksimal. Terlebih mencapai tradisi podium yang selama ini diraihnya.

koizumi

BACA (JUGA) : Motor Makin Kencang ? Total Waktu Sprint Race MotoGP 2024 Mandalika Lebih Cepat 8,3 Detik Dari 2023

Potensi sangat terbuka jika melihat pertarungan di race awal (1). Begitu ketat. Tidak ada yang dominan. Itu bisa dilihat dari gap waktu pada hasil race di bawah ini.

Oh ya, race ke-2 disebut penting karena WorldSSP300 tinggal menyisakan 1 putaran lagi di Jerez Spanyol pada pertengahan Oktober nanti. ASM menjadi bagian dari kandidat peraih gelar juara dunia WorldSSP300. BB1 (Ket FOTO : WorldSBK.com)

Hasil Race 1 :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like