Tidak Punya Tim Moto2 (2020), Philipp Ottl Pindah Balap Supersports

BeritaBalap.com-Tidak ada rotan, maka akarpun jadi. Itu kata pepatah. Inipula yang cocok dengan apa yang dialami pembalap Moto2 tim Tech3 KTM, yaitu Philipp Ottl. Racer asal Jerman ini memastikan dirinya untuk turun-pangkat.
Philipp Ottl tidak balap Moto2 lagi untuk musim depan (2020) dan beralih ke balap Supersports 600 (WorldSSP). Sekilas informasi saja, Philipp Ottl adalah putera dari Peter Ottl yang merupakan pemilik salah satu tim Moto3. Tahun ini memang doi tidak punya poin. Makanya tidak ada datanya di standing point Moto2

Philipp Ottl siap bergabung dengan tim Puccetti Kawasaki. Dalam hal ini, Philipp Ottl siap berduet dengan penghuni lawas, Lucas Mahias, juara dunia WorldSSP tahun 2017.

“Sangat menyenangkan untuk melanjutkan kolaborasi 2020 kami di WorldSSP dengan Lucas Mahias. Dia adalah salah satu pembalap terkuat yang pernah ada di kelas menengah dan saya percaya dia bisa menjadi salah satu kandidat untuk memenangkan Kejuaraan Dunia, “terang Manuel Puccetti selaku pemilik tim.

“Kami dengan hangat menyambut Philipp Ottl yang berusia 23 tahun dari kejuaraan Moto2 dan bertahun-tahun di Moto3. Soal Philipp, saya percaya adalah pembalap muda dan cepat. Saya pikir, akan cepat beradaptasi dengan motor kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menumbuhkan karirnya bersama Ninja Supersports kami, “tambah Manuel Puccetti. BB1

koizumi

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like