Ini Klasemen Sementara WorldSSP300 Duet Kakak-Beradik GHP dan ASM Yang Finish ke-6 dan ke-8 di Race 1 Assen

BeritaBalap.com-Hasil race 1 balap dunia WorldSSP300 di Assen Belanda (20 April) yang sempat dilakukan restart karena bendera merah berkibar dipastikan merubah posisi dalam klasemen sementara. Termasuk duet pembalap tanah air asal Yogyakarta yang juga kakak-beradik Galang Hendra Pratama (GHP) yang berusia 24 tahun dan Aldi Satya Mahendra (ASM) berumur 17 tahun.

ASM yang sebelumnya pimpin klasemen sementara pasca seri awal di Catalunya Spanyol harus turun di urutan ke-4 setelah finish ke-8. ASM memang sempat pimpin jalannya race perdana WorldSSP300 Assen sebelum kemudian melebar dan posisinya melorot.

GHP yang start dari posisi ke-3 (saat restart), pada akhirnya finish ke-8. Dalam standing point WorldSSP300, GHP berada di urutan ke-11. Naik dari sebelumnya ke-14. Oh ya, mereka berada di tim berbeda ya namun mendapat dukungan pabrikan Yamaha Indonesia.

koizumi

Yang pasti, perjalanan race masih jauh alias panjang karena dalam setiap seri dihadirkan 2 race, sedangkan balapan WorldSSP300 baru masuk putaran ke-2 dari total 8 putaran musim 2024 ini. BB1

Hasil Race 1 WorldSSP300 Assen :

Klasemen Sementara :

 

Facebook Comments

You May Also Like