Jangan Kaget ! Ini Respon Bos MotoGP Soal Kasus 2015 VR46 Vs Marquez Yang Sering Muncul

BeritaBalap.com-Konflik VR46 dan Marc Marquez saat MotoGP 2015 kerap hadir. Muncul tiba-tiba untuk diperdebatkan di ruang publik, terlebih klaim pernyataan Rossi yang selalu menyalahkan Marquez hingga ia tidak dapat meraih juara dunia MotoGP untuk ke-10 kalinya.

Tentu saja, menarik untuk mengetahui tanggapan Bos MotoGP Carmelo Ezpeleta tentang fenomena yang kerap hadir tersebut. Apa pendapatnya ? Ternyata ia mengatakan bahwa hal tersebut dibiarkan saja.Tidak perlu dipikir serius. Marquez disarankan tidak perlu menanggapi.

Pada sisi lain, ia mengaku belum berbicara langsung kepada The Doctor namun Ezpeleta mengatakan bahwa ia sangat menghormati Rossi yang dianggap telah berjasa banyak dalam memajukan kualitas MotoGP.

koizumi

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP : Beda 21 Poin ! Martin Vs Pecco Dijamin Seru Sampai Final Valencia

“Menurutku lebih baik dibiarkan saja. Sudah lama sekali, hal itu terjadi bertahun-tahun yang lalu. Saya pikir oke kalau kemudian Marc tidak mengomentari pernyataannya. Saya jelas tidak memberi tahu Valentino menyangkut apa yang harus atau tidak boleh dia lakukan, tapi menurut saya tidak ada gunanya mengatakannya sekarang, “terang Carmelo Ezpeleta yang dikutip Berita Balap dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Profil David Alonso (18 Tahun) Jawara Moto3 Mandalika, Bisa Pastikan Juara Dunia di Jepang Minggu Depan

“Saya belum membicarakannya dengan Valentino, saya sangat menghormatinya dan sangat berterima kasih atas apa yang telah dia lakukan untuk olahraga kami. Saya pikir dia tidak perlu mengatakannya, tetapi jika dia percaya, biarkan dia mengatakannya, “tambah Carmelo Ezpeleta yang sudah berusia 78 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like