Sajian Spesial Seri Pamungkas Black Dragbike 2023 Semarang, Tahun Depan Siap Geber 3 Seri !

BeritaBalap.com- Sajian spesial seri pamungkas terlihat jelas digelaran Black Dragbike 2023 Semarang yang sukses dipentaskan dilintasan Mijen, Semarang, Jateng (9/9). Sebelumnya, hajat balap persembahan Genta Auto & Sport ini sukses menggelinding di Sirkuit Blackstone, Sidoarjo, beberapa waktu.

BACA JUGA : FU Wungkul Team Ekitoyama PWM Gaspol Racing Bledos 135 Sabet Double Winner Di Black Dragbike 2023 Semarang

Dibilang spesial lantaran Black Dragbike 2023 ini dikemas dengan balutan sportainment dengan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah dan 2 unit sepeda motor disetiap serinya. Jadi, meski tahun ini digeber 2 putaran, Black Dragbike 2023 totalnya menggelontorkan 4 unit sepeda motor.

koizumi

Rincian setiap serinya, 1 unit motor untuk peraih Juara Umum (JU) Open dan 1 unit motor lagi diberikan untuk peraih JU Pemula. Adalah Arya Saputra, dragbiker asal Madiun yang mengibarkan panji PAC Manahadap Studio yang berhasil menggondol dua unit motor diseri Black Dragbike 2023 Semarang lantaran berhasil menyabet JU Pemula sekaligus JU Open.

Big Screen memudahkan penonton untuk menyaksikan perjalan dragbiker dari awal start hingga finish

“Betul mas, jadi setiap serinya kita gelontorkan 2 unit sepeda motor. Spesial untuk seri pamungkas ini kita hadirkan big screen yang titiknya berdekatan dengan finish agar memudahkan penonton untuk menyaksikan perjalan dragbiker dari awal start hingga finish,” buka Ivan Harry didampingi Abed Nego Antoro perwaklian dari Genta Auto & Sport.

Mantapnya, agar seri pamungkas Black Dragbike 2023 berjalan sukses sesuai keinginan para dragbiker Genta Auto & Sport melakukan penembahan serta pengaspalan ulang di beberapa titik. Tidak heran jika sebanyak 590 starter nampak begitu antusias betot gas dibabak pamungkas ini.

Ivan Harry bersama Abed Nego Antoro dari Genta Auto & Sport

“Tentu saja tujuannya demi kenyamanan dan keamanan para dragbiker yang ikut andil bagian dievent kita. Karena untuk saat ini kita sudah membuat group para dragbiker, jadi dari situ kita bisa mendapatkan informasi tentang kemauan para dragbiker. Jadi semacam group untuk menampung aspirasi para dragbiker,” lanjut Ivan dan Abed.

Sementara, masih dengan konsep yang sama, Black Dragbike 2023 Sirkuit Mijen Semarang tetap full entertainment. Balap lintasan lurus dengan puncaknya digelar malam hari alias night race ini lengkap dengan suguhan DJ Performance, game-game berhadiah menarik serta ada juga food truck yang menyuguhkan kuliner kekinian.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Black Drag Bike 2023 Semarang

“Sportaiment memang selalu menjadi cirikhas kami untuk memberi hiburan kepada siapapun yang hadir pada gelaran event yang kita suguhkan. Ohiya, untuk tahun depan Black Dragbike akan hadir 3 seri yang rencananya akan menyambangi Jatim, Jateng dan Jabar. Semoga bisa memberikan suguhan balap yang lebih spesial lagi,” pungkas Ivan yang diamini Abed. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like