Keseruan West Java Drag Race 2024 Siap Berlanjut di Brigif – Cimahi (5 Oktober)

BeritaBalap.com- Sirkuit non permanen Brigif 15 Kujang II, Cimahi kembali akan menjadi saksi pertempuran sengit para pecinta kecepatan dalam ajang West Java Drag Race 2024 yang siap diselenggarakan oleh Sumber Production pada Sabtu, 5 Oktober mendatang.

Ajang Drag Race kali ini terbagi menjadi dua kategori utama, yaitu Kelas Umum dan kelas Lokal Jabar. Untuk Kelas Umum, peserta akan berlomba di beberapa kategori seperti Bracket 9 detik, 10 detik, hingga 11,5 detik. Tidak hanya itu, ada pula kelas Pro N/A, FFA, hingga kategori Super Diesel 2500cc tahun 2016 ke atas yang akan menguji kemampuan mesin diesel dalam jarak 201 meter.

Sedangkan untuk peserta Lokal Jabar, panitia telah menyiapkan beberapa kelas bracket mulai dari 10 detik hingga 12 detik tersedia untuk mereka. Selain itu, khusus pecinta mobil dari komunitas Brio Squad, Agya, dan Ayla, panitia juga menghadirkan kategori Bracket 11,5 detik yang pastinya akan menambah keseruan balap dalam event ini.

koizumi

Cukup dengan mengeluarkan kocek antara Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribu (tergantung waktu melakukan registrasi) kalian bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti keseruan sensasi balap adu kebut ditrek lurus ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi panitia dinomor 0896-76876867 atau langsung koling Andry John di nomor 0822-4347-7777.

“Mumpung masih ada waktu nih, buat kalian yang ingin mencoba sensai balapannya. Untuk menambah semangat jalannya balap, kita sudah menyiapkan uang pembinaan bagi peraih 2 Juara Umum untuk diperebutkan,” tukas Sandi Dado perwakilan Sumber Production. Mantap…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like