Cekidot Ya ! Ini Klasemen Sementara Kejurnas MotoPrix 2024 Jawa Sebelum Seri Mijen Semarang

BeritaBalap.com-Seri lanjutan (ke-3) Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa akan berlangsung di Sirkuit Mijen Semarang, akhir pekan ini (5-6 Oktober). Fix ya di Mijen kalau Kejurnas MotoPrix 2024. Tidak pindah-pindah atau bergeser lagi.

Tentu saja, promotor penyelenggaranya ialah Bio Racing yang dikomandoi dua aktor lawas alias lama, Arifin Subhan dan Orin Sugawa. Mereka yang selama ini mengemas Kejurnas MotoPrix region B (Jawa) karena memang mendapat mandat kepercayaan dari PP IMI.

Jangan tanya soal animo atau gairah peserta secara keseluruhan ! Dijamin ramai ! Bahkan lebih ramai daripada OnePrix 2024. Bisa dicek nama-nama yang terlibat dalam 2 putaran sebelumnya (Sirkuit Gery Mang Subang dan Bukit Peusar Tasikmlaya).

koizumi

BACA (JUGA) : Jadwal Kejurnas Motoprix 2024 Round 3 Mijen – Semarang (5-6 Okt)

Nah, bagi yang ingin tahu standing point atau klasemen sementara Kejurnas MotoPrix 2024 Jawa, ada dibawah ini ya.  Tapi mohon maaf, itu ada kesalahan dari timing system sebelumnya dimana disebut Fadli Rigani sebagai pucuk pimpinan MP1 Expert pakai motor Honda. Padahal yang benar dan dijamin benar pakai Yamaha MX King 150 by Racetech. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like