ARRC 2018 Thailand (Race 2 UB150) : Milik Duet Yamaha SND Factory, Syahrul Amin & Gupita Kresna Podium 1-2 !

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Yamalube SND Factory membuktikan konsistensinya. Podium juara dan runner-up sukses diborong oleh dua pembalap terbaiknya, Syahrul Amin dan Gupita Kresna.

Mereka finish 1-2 dalam gelaran final Asia Road racing Championship 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (2 Desember). Lagu Indonesia Raya kembali berkumandang. Suatu perjuangan keras yang patut diberi apresiasi karena membawa harum nama Indonesia di balap level internasional.

Jalannya balap memang berlangsung sangat ketat. Itu tradisinya. Berjalan sejak lap awal hingga lap akhir. Bahkan hingga tikungan terakhir. Nah, di tikungan akhir ini yang notabene sekitar 7-8 rider mencari racing-line terbaik hingga dapat keluar tikungan lebih cepat. RPM atas bisa diraih lebih baik.

koizumi

Hasilnya, Syahrul Amin dan Gupita Kresna yang finish 1-2 dan berjarak tipis. Tentu saja, kemenangan ini menyempurnakan hasil sebelumnya (race 1) dimana Wawan Wello sukses meraih podium juara UB150. Konteks ini yang boleh kita klaim dengan kata sempurna. Mereka sempurna meraih podium dalam kategori kejuaraan tim yang pastinya disupport Sandy Agung selaku pemilik tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like