Keren ! Ada Pikoli Open Championship “2 Kelas Matic Wanita” di Kejurnas MotoPrix 2024 Mijen Minggu Ini

BeritaBalap.com-Mantap sekali ini ! Pikoli Oil terus melebarkan sayapnya. Mendukung banyak kali sendi kehidupan otomotif tanah air tercinta, khususnya dunia racingNah, dalam Minggu ini, tepatnya di Kejurnas MotoPrix 2024 region B (Jawa) akan dihadirkan PIKOLI OPEN CHAMPIONSHIP yang menyajikan kompetisi untuk 2 kelas matic wanita, masing-masing kelas Matic 116 Std dan 130 Std.

Sekali lagi ditegaskan, khusus untuk wanita. Jadi ini akan menambah semarak dari kelas-kelas yang banyak dipertandingkan dalam hajatan yang dipersembahkan promotor Bio Racing ini.

Patut dipahami, jadi PIKOLI OPEN CHAMPIONSHIP adalah kejuaraan balap motor one make oil, dimana semua peserta memakai pelumas Pikoli. Terbukti Pikoli hadir dalam menyajikan kebutuhan motor untuk harian dan motor balap dalam kapasitas tinggi yang memerlukan dukungan pelumas sehingga mampu mengoptimalkan tuntutan performa mesin agar berkekuatan dan berkecepatan tinggi sehingga bisa berlaga menjadi yang terdepan, menjadi sang Juara.

koizumi

“Sebagai wujud turut membesarkan perkembangan dunia otomotif Indonesia khususnya Balap Motor, Pikoli terus bekerja sama dengan IKATAN MOTOR INDONESIA-IMI. Bersama para penyelenggara mengadakan kegiatan- kegiatan kejuaraan baik tingkat Club Event, Kejurda dan Kejurnas bahkan mensupport kejuaraan tingkat asia dan dunia WSBK, ARRC, AXCR.dan lainnya.”

“Di dalam negeri mulai terus ikut mensupport bibit pembalap cilik calon level kelas dunia, mulai dari usia dini yaitu diusia 10 tahun dan di bawah 14 tahun. Pikoli bekerja sama dengan Racing School membina para bibit-bibit pembalap usia muda mempersiapkan prestasi kelas dunia untuk ke depan. Kejuaraan yg di ikuti pembalap usia 10 sd 14 tahun untuk kelas dunia saat ini adalah FIM MINI GP INDONESIA yang sudah di gelar di beberapa seri, “terang H Supriyono selaku Marketing Executive Officer PT. Abadi Kokoh Insani sebagai produsen Pikoli Oil yang juga Kabid Olahraga Roda Dua Pengprov IMI DKI Jakarta.

Haji Supriyono yang juga Kabid Olahraga Roda Dua Pengprov IMI DKI Jakarta

Fakta berbicara, PIKOLI memberikan support baik melalui penyelenggara event (EO), Racing Team maupun para personil pembalap (Rider). Selain agar semakin tumbuh maju dan muncul bibit-bibit para pembalap Indonesia muda berbakat, Pikoli memberikan jenjang support agar para pembalap.indonesia terus bisa naik level- level prestasi dari pembibitan sampai jenjang profesional kelas dunia.

Adapun event-event nasional yang sudah didukung PIKOLI Oil diantaranya Kejurnas MRS, Kejurnas MOTOPRIX, PON-Pekan Olah Raga Nasional dan berbagai club event seperti Sumatera Cup Prix 2024, LFN HP969 Road Race 2024 dan lain-lain. Bagi yang belum paham, ada pembalap yang didukung Pikoli yang sukses pada level nasional dan terus melaju ke level kelas dunia seperti GALANG HENDRA PRATAMA berlaga di balap dunia WorldSSP300.

Tidak ketinggalan, dukungan PIKOLI Oil pada AXCR (ASIA CROSS COUNTRY RALLY. Ini RALLY ASIA 2000 KM. Pembalap senior RUDY PO, rider wanita IRMA FERDIANA berhasil dalam Podium 1 AXCR 2024 kelas wanita dan Pereli mobil wanita Indonesia LODY NATASYA dan drg. SASTY berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang dunia dengan meraih Podium AXCR.

Jadi sudah terbukti nyata ya kualitasnya. Nah, untuk motor yang memerlukan pelumas berkapasitas dan berkecepatan tinggi, agar kinerja mesin optimal yaitu dengan dukungan pelumas yang memiliki teknologi paling modern/teknologi canggih, teknologi terbaru, yaitu teknologi Synthetic Multi Ester yaitu teknologi pada aditif yang berbasis Ester yang membuat kinerja mesin menjadi lebih tinggi, kecepatan lebih cepat, tarikan lebih enteng dan mampu menciptakan synergi yang sempurna. membuat mesin semakin lebih bertenaga/optimal high performance.

PIKOLI Oil adalah produk anak bangsa. Produk asli Indonesia berstandar mutu Dunia API, NLGI, JASO dan SNI. Dengan bahan baku (Base Oil) pilihan, terbaik, komposisi Additive termodern, berkualitas tinggi ADDITIVE SYNTHETIC MULTI ESTER menjadikan oli semakin berkualitas, sempurna dan terbaik.

PIKOLI yang banyak menghasilkan produk berkualitas

PIKOLI Oil Didukung dengan tenaga-tenaga ahli dari Amerika serta kualitas laboratorium yang modern dengan peralatan yang canggih menjadikan PIKOLI lebih sempurna, oli berkualitas dengan harga pas. Menyangkut produksi khusus pelumas racing terbaik yaitu Pikoli GAENWA, GAENWA-X, PIKOLI 300VT dan PIKOLI 5100 VT dan PIKOLI MATIC. Kami juga siapkan untuk pelumas harian.

“Raih prestasi, raih juara, harumkan nama pembalap, harumkan nama tim, harumkan nama daerah dan harumkan nama Bangsa Indonesia di kancah dunia, “demikian pesan Haji Supriyono yang memang pelaku senior dunia balap Indonesia. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like