86 Ristan Racing School Tetap Aktif Gembleng Anak Didiknya

BeritaBalap.com- Meskipun event balap sementara waktu terhenti akibat pandemi Covid-19, namun 86 Ristan Racing School tetap aktif gembleng anak didiknya. Sekolah balap yang digawangi oleh Oki Ristan eks road racer nasional ini dalam seminggu mengagendakan 5 kali pertemuan.

BACA JUGA : 86 Ristan Racing School Asah Skill Dan Mental 7 Anak Didiknya Di Ajang Fast Corner 2020 Sentul

“Biasanya kita latihan mulai dari Rabu sampai dengan hari Minggu, untuk hari Senin biasanya kita libur. Ohiya, protokol kesehatan kita terapkan setiap kali kita memberikan materi maupun saat praktek mamacu motor didalam sirkuit,” buka Oki Ristan owner sekaligus mentor 86 Ristan Racing School.


Nah, yang menarik dari 86 Ristan Racing School adalah basecamp mereka tidak jauh dari sirkuit permanen Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat. Tidak sampai 20 menit dari markas 86 Ristan Racing School menuju sirkuit untuk menjalani aktifitas sekolah balap.

Oki Ristan, owner sekaligus mentor 86 Ristan Racing School

Jarang-jarang sekolah balap alias racing school yang lokasinya berdekatan dengan lintasan permanen. Ini pastinya menjadi nilai lebih 86 Ristan Racing School, pasalnya jarak yang dekat tentu saja tidak menguras energi untuk menempuh lokasi guna menjalani aktifitas sekolah balap.

BACA JUGA : 86 Ristan Racing School : Satu-Satunya Sekolah Balap Yang Tampil Full Series Motoprix, OnePrix Dan HDC

“Deket banget dari basecamp kami menuju sirkuit Bukit Peusar. Biasanya aktifitas kita mulai dari pukul 9 pagi sampai dengan selesai, dimulai dari pembekalan materi kemudian dilanjut dengan praktek langsung ngegas didalam sirkuit,” pungkas Oki Ristan yang saat ini juga sedang menggembleng lady racer untuk bersaing dikelas ecu standar.

Wah,… siapa ya lady racer yang sedang digembleng 86 Ristan Racing School? Penasaran, pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like