Vinales Curhat Tidak Habis Pikir Ducati Selalu Jos, Dia Bisa Bersaing di FP Tapi Saat Race Tertinggal

BeritaBalap.com-Maverick Vinales (Aprilia) mengaku jujur tidak habis pikir dengan konsistensi perfoma pacuan Ducati. Selalu jos dan jos. Itu curhatan dari Vinales.

Menurut pembalap asal Spanyol usia 29 tahun tersebut, dalam sesi latihan bebas (FP), kadang ia ataupun Pedro Acosta (Tech3) bisa mengimbangi. Tetapi dalam race pasti tertinggal 0,3 detik. Ini yang kerap terjadi selama ini dan dalam berbagai kondisi.

Makin membingungkan dan sulit dipahami, Ducati itu keren dalam semua sirkuit. Selalu tampil dominan hingga gelar juara dunia konstruktor sudah mereka pastikan saat seri Misano Italia.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Tim Pramac Sebut Ketegangan Luar Biasa Dalam Tim, Akankah Jorge Martin Cetak Sejarah Juara Dunia Pertama Kalinya Bagi Tim Satelit ?

“Itu selalu menjadi pertanyaan yang bagus, karena kita dapat melihat seberapa besar skuad Ducati dapat meningkat dari Sabtu hingga Minggu. Dan itu sulit diprediksi, karena di banyak lintasan, jika kami ambil di hari Jumat, kami bisa melihat diri kami dalam pertarungan untuk memenangkan perlombaan.”

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Komentar Dall’Igna Soal Direktur Teknik Aprila dan Honda Yang Baru Musim Depan

“Mereka mampu tampil jauh lebih konsisten. Ini adalah pertanyaan yang ingin kami pahami bagaimana mereka mampu tampil konsisten di setiap trek. Tidak peduli kondisinya, basah, kering, setengah, mereka selalu cepat. Kami perlu benar-benar memahami dan saya pikir semua orang di paddock bertanya-tanya, mengapa mereka mampu begitu cepat dalam segala kondisi, ”tambah Vinales yang dikutip Berita Balap dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara : 

 

Facebook Comments

You May Also Like