Tes MotoGP Jerez (Hari 2) : Fokus Ban Medium & Bodykit, Marquez (Posisi 2) : Penting Karena Saya Tidak Optimal di Tes Sepang

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez sangat puas dengan hasil dari tes pada hari ke-2 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Kamis (29 November). Racer tim Repsol Honda tersebut berada di bawah Nakagami dan hanya berjarak 0,025 detik saja.

Namun memang secara keseluruhan (hasil kombinasi dengan hari pertama), Marquez ada di deretan ke-3. Dibawah Nakagami dan Danillo Petrucci.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Jerez (Hari 2) : Nakagami Tercepat, Kalahkan Marquez, Bagnaia Rookie Terbaik

koizumi

“Ini adalah salah satu hari terbaik dari pramusim sebelumnya. Pada hari Rabu, saya tidak merasa baik dan tidak siap. Kami telah mengumpulkan banyak informasi sekarang. Kami sudah mencoba ban medium dan bahkan ban belakang yang keras tidak ada yang digunakan. Kami ingin mempersiapkan untuk tahun 2019. Kami melaju dengan ban medium, hanya di pagi hari saya melaju dengan yang lembut. Saya senang hasilnya, “ucap Marquez.

Lebih lanjut, Marquez menerangkan bahwa mereka juga dengan menjajal dan membandingkan paket aero bodykit. Tentu saja, langkah perbandingan dilakukan untuk memilih mana yang terbaik.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Jerez (Hari 2) : Akui Sangat Berbeda Dibanding RC213V, Morbidelli (Posisi 5) : M1 Jauh Lebih Mudah

“Pada hari Rabu, kami menggunakan kit aerodinamis yang baru, hari ini Jorge. Pada akhirnya, saya tetap menggunakan bagian standar yang saya pakai tahun 2018 ini. Tidak banyak bedanya, “tutur Marquez. Pada bagian lain, Marquez juga menegaskan bahwa ia tidak akan fit saat pengujian di Sepang pada Februari nanti (6-8 Februari).

Mengingat minggu depan Marquez akan menjalani operasi pada bahunya yang cedera. “Saya akan melakukan operasi minggu depan. Setelah itu, ini semua tentang pemulihan yang berlangsung lama. Saya mungkin belum belum fit saat di Sepang. Kemudian saya mendapat pelatihan untuk Februari dan Maret, “tambah Marquez. BB1

Hasil Tes MotoGP Jerez (Hari 2) :

Hasil Tes MotoGP Jerez (Kombinasi Hari 1 & hari 2) :

Facebook Comments

You May Also Like