Ini Tempat Repaint Murah Meriah Bagi Fans Bebek & Sport 2 Tak, Cusss ke Anugerah Jaya Motor New Solo !

BeritaBalap.com-Bagi yang ingin repaint atau cat ulang motor kesayangan, silahkan datang langsung ke Bengkel Anugerah Jaya Motor New yang ada di Jl. Letjen Soeprapto No. 10A Solo Jawa Tengah.

Kenapa memilih bengkel Anugerah Jaya Motor New yang dimiliki Jeffrey Lukito ini ? Karena memang bengkel yang sudah eksis puluhan tahun, pastinya dengan pengerjaan yang spesial dikarenakan mengutamakan kualitas, kemudian harganya yang relatif murah dan cepat selesai.

koizumi

“Kalau untuk harganya relatif, Om. Mulai yang termurah seharga 600-700 ribu untuk satu body motor hingga harga mencapai 3 juta. Jadi semua tergantung material cat yang dipakai, “terang Yudha yang menjadi kru repaint di Anugerah Jaya Motor New Solo.

Jeffrey Lukito selaku pemilik bengkel Anugerah Jaya Motor New yang ada di kota Solo

Bicara hasil akhir, begitu rapi dan bersih. Mengutamakan finishing yang terlihat elegan. Dijamin makin banyak yang melotoin. Tentu saja, untuk desain atau warna, bisa dikonsultasikan.

“Saat ini sebagian besar yang kita garap adalah Ninja 150, F1ZR, 125Z dan Vespa. Lama pengerjaan sekitar 5 hari hingga 1 minggu. Untuk order dari luar kota juga busa, “terang Yudha yang bisa dikontak di nomor HP : 0858 0122 0173. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Cat Ulang di Angerah Jaya Motor New Solo :

Facebook Comments

You May Also Like