Hasil Sprint Race MotoGP Thailand 2024 : Martin dan Pecco Bersaing Ketat, Bastianini Raih Podium Tertinggi

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah hasil Sprint Race MotoGP 2024 Thailand 2024 yang berlangsung disirkuit Buriram pada Sabtu (26/10), dimana Jorge Martin dan Francesco ‘Pecco’ Bagnaia bersaing ketat. Meskipun pada akhirnya Enea Bastianini (Ducati Lenovo), tampil luar biasa dan meraih podium tertinggi.

Sedangkan Jorge Martin (Prima Pramac Racing)  dan rekan setimnya di Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia harus puas menyelesaikan balap sebagai sang runner up dan finish diposisi ketiga. Hasil ini tentunya memperkokoh peluang martin dalam perburuan gelar juara dunia, terutama dengan hanya tersisa beberapa putaran hingga akhir musim.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand 2024 : Pecco Bagnaia Raih Pole Position di Tengah Drama Jatuhnya Marquez dan Martin

koizumi

Meski finis ketiga, Pecco tetap menunjukkan daya saingnya di papan atas klasemen. Pertarungan sengit terjadi antara Marc Marquez dan Alex Marquez dari tim Gresini Racing, yang masing-masing finis di posisi keempat dan kelima.

BACA JUGA : Jorge Martin Start Ketiga di MotoGP Thailand Meski Terjatuh Saat Melakoni Kualifikasi

Duo bersaudara ini tampil impresif dan terus memberi tekanan pada pembalap-pembalap di depannya sepanjang balapan. Nah, ada siapa sajakah pembalap yang finish dibelekang mereka ? Pantau udpate hasil lengkapnya dibawah ini. Edhot

Hasil Sprint Race MotoGP Thailand 2024 :

Facebook Comments

You May Also Like