Waduh ! Bos Tim Repsol Honda Sebut Generasi Pembalap Muda Saat Ini Tidak Spesial

BeritaBalap.com-Kembali Bos Tim Repsol Honda Alberto Puig melontarkan kalimat yang kontroversial. Yang keras dan penuh kritik tajam. Kali ini, ia menyebut bahwa generasi pembalap muda MotoGP saat ini tidak cemerlang. Tidak spesial menurutnya. Demikian yang dilansir SpeedWeek.

BACA (JUGA) : Ada Dua Pembalap Top Yang Diincar Honda Untuk Formasi 2023, Siapa ?

Alhasil, soal perfoma Fabio Quartararo, Joan Mir, Francesco Bagnaia, Jorge Martin dan lain-lain belum dianggapnya jos. Konteks ini yang pastinya menimbulkan perdebatan. Dijamin banyak yang tidak setuju. Tetapi sekali lagi, bahwa ini adalah opini atau pendapat Alberto Puig. Bukan sebuah persepsi.

koizumi

“Semua pebalap yang bekerja dengan saya adalah pebalap yang sangat brilian, generasi pebalap yang menurut saya tidak ada saat ini. Mereka adalah pebalap yang sangat istimewa, dengan banyak kepekaan untuk mengarahkan, memahami, mengendarai sepeda motor. Dan kenyataannya adalah ketika kami bekerja dengan pebalap di level ini, maka kami belajar dari mereka, “ujar Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Quartararo Langsung Latihan Keras, Target Juara Dunia Lagi Demi Prestasinya Membekas

Lebih lanjut, Puig memberikan ilustrasi atau gambaran penilaian dari pembalap yang pernah bekerjasama dengannya yang disebutnya spesial. Mulai Marc Marquez, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

“Mereka semua memiliki sesuatu yang istimewa. Marc adalah pembalap yang lengkap, dia kuat, dia memiliki potensi besar, dia intuitif, dia berani. Pedrosa memiliki bakat bawaan dalam bersepeda motor, seperti halnya Stoner yang memiliki bakat alami. Kami bertemu Lorenzo di saat yang buruk ketika dia tidak memahami motornya, tetapi dia adalah pebalap yang sangat istimewa, ”tambah Alberto Puig yang juga mantan pembalap GP250 dan GP500 yang pernah sekali merebut podium kemenangan tetapi belum pernah juara dunia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like