Knalpot Cream-pie Dilabeli Tanda MBKW2 & GDT Racing, Bukti Penghargaan !

BeritaBalap.com-Bicara perfoma knalpot Cream-pie tidak perlu diragukan lagi ya. Sudah langganan juara nasional di berbagai region (Motoprix). Termasuk balap one make race dan lainnya. Maklum saja, dua punggawa risetnya adalah mekanik papan atas, Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing. Itu foto mereka menjadi gambar utama berita ini.

Mereka berdua yang juga sahabat kental adalah ujung tombak riset perangkat pelepas gas buang yang sangat populer tersebut. Sedikit informasi saja untuk yang belum paham, bahwa perjalanan Mlethiz MBKW2, Gendut GDT Racing dan juragan knalpot Cream-pie, Tris Wahyudi, akrab disapa Bos Nto Nto sejak nol. Sejak era menyedihkan. Mangan ora mangan kumpul pokokke.

Mereka berangkat bersama dan kerja keras hingga masing-masing dapat sukses. Penulis menjadi saksi hidupnya. Tentu saja, secara logika sulit memisahkan mereka bertiga. Bahkan Gunung Merapi meletus ataupun gempa bumi di Jogja, mereka tetap dan selalu bersama. Ha ha ha ha ha.

koizumi

Itu ada label MBKW2 di dekat (sebelah kanan) tulisan Cream-pieLebih lanjut, mungkin banyak yang belum paham, bahwa saat ini ada nama MBKW2 ataupun GDT Racing dalam knalpot Cream-pie yang diaplikasi mereka. Maksudnya untuk timnya ataupun motor-motor yang order ke mereka. Untuk MBKW2 memang lebih banyak ke basic pacuan Honda seperti Sonic 150R ataupun Blade 125 karena Mlethiz MBKW2 fokus di tim ART Jogja.

Kalau Gendut GDT Racing ke kudabesi Yamaha MX King dan Z1. Kan mengawal Yamaha Bahtera Racing. Namun memang MBKW2 juga ada yang fokus ke Yamaha. MBKW2 ini serba bisa karena memang pasukan tempurnya banyak. He he he he he..

“Untuk pemberian nama sebenarnya lebih kepada penghargaan kami kepada para mekanik yang percaya akan kemampuan produk kami dan siap untuk membantu riset dan pengembangan pada produk Knalpot Cream-pie, “terang Taufan Cream-pie yang memegang kendali pemasaran dan bermarkas di Sleman Yogyakarta. Sedikit info saja, Taufan ini dulunya pemain senior yang mengurusi beberapa tim balap pabrikan juga, namun saat ini memilih untuk fokus kerja dan keluarga. Katanya, sekarang yang penting itu 2K, yaitu Kerja dan Keluarga. Mantap !

“Selain MBKW2 & GDT Racing, juga ada yang buat mesin 2 tak yang diriset mekanik Potter Pekajaman dan tim PRK by Penceng Klaten. Bahkan di balap grestrak ada pula Rema R22 untuk pacuan Sport 4 tak. Intinya, ini penghargaan kita untuk para mekanik yang selama ini bersama kita, “tambah Taufan Cream-pie yang juga tangan kanannya Bos Nto-Nto. Pantas kerap bersama. Ikut dong !

Nah ini dua admin sekaligus model Knalpot Cream-pie yang siap melayani dengan mesra semua pesanan dari berbagai daerah di Indonesia

Lebih lanjut, bagi yang tertarik untuk membeli knalpot Cream-pie buat mesin 4 tak ataupun 2 tak, silahkan datang ke markas besarnya CREAM-PIE RACING, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau bisa juga hubungi HP : 0813 2827 8112. BB1

Facebook Comments

You May Also Like