SND Racing Siap Wild-Card UB150 Seri Final ARRC 2017 Thailand

Beritabalap.com-Kabar spesial bahwa SND Racing siap terlibat dalam gelaran Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) seri final di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. Adapun putaran ke-6 Thailand akan dihelat padaa 2-3 Desember nanti. Dalam hal ini, SND Racing siap tarung di kelas Underbone 150 cc (UB150).

“Jadi kita akan mengibarkan bendera sendiri SND Racing. Ini bagian dari promosi produk kita. Kalau saat ARRC 2017 Sentul kemarin bergabung dengan TJM. Kita sudah kontak langsung Ron Hogg untuk memenuhi persyaratan wild-card, “terang Haji Sandy Agung selaku pemilik brand SND Racing yang bermarkas di Bandung.

Untuk jokinya, tetap mengandalkan Owie Nurhuda dengan pacuan Yamaha MX King 150. Saat ARRC 2017 Sentul, rider asal Bandung ini sanggup menembus 5 besar. “Senin besok, saya akan urus KIS untuk balap Asia, juga start-permittion. Semuanya di PP IMI, “tambah Haji Sandy Agung yang mengaku jika ada dukungan sponsor, maka siap tarung di ARRC tahun depan kelas UB150.

koizumi
Owie Nurhuda (kelir kuning) saat ARRC 2017 Sentul lalu

Oh ya, produk SND Racing tidak fokus pada satu merk motor. No-Branded-Oriented. Tidak hanya Yamaha, terbukti pula menjadi ujung-tombak riset Suzuki GSX-R150 untuk Kejurnas Sport 150 cc (IRS 2017 Sentul) ataupun support tim Honda seperti pasukan Sidrap Honda Trijaya yang dikawal tuner Mlethiz MBKW2. Pokokke lengkap untuk semua kudabesi dan semua merk. Mantap Pak Haji ! BB1 

Facebook Comments

You May Also Like