Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 Sumedang : Dominasi Grasstracker Pemula, Beres Event Sapi Balap Langsung Berbenah Sirkuit

BeritaBalap.com- Sebanyak 266 grasstracker meramaikan hajat balap bertititel Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 pada Sabtu-Minggu, 6-7 Oktober 2018. Gelaran balap yang menggaruk lintasan Sapi Balap, Naluk, Cimalaka, Sumedang, Jabar ini di dominasi oleh grasstracker pemula. Beres event, Sapi Balap selaki pihak penyelenggara akan langsung berbenah sirkuit.

“Dari sekian banyaknya starter hampir 80 persen adalah grasstracker pemula yang sedang bersemangat untuk mengukir prestasi demi prestasi. Maka dari itu, selesai menggelar event saya akan berbenah sirkuit. Kebetulan lahan di sekitar sirkuit sudah saya beli dan bisa di maksimalkan sebagai lahan sirkuit yang lebih kompetitif,” buka Agus Gunawan pimpinan Sapi Balap yang berkolaborasi dengan Athaqua dan Raja Batu 77 untuk penyelenggaraan event.

Agus Gunawan pimpinan Sapi Balap yang berkolaborasi dengan Athaqua dan Raja Batu 77 untuk penyelenggaraan event

Apa yang di katakan Agus Gunawan ini memang bukan isapan jempol, hal ini merupakan pembuktian kecintaannya akan dunia balap cakar tanah. Maklum grasstracker era 90 an ini juga menurunkan darah balapnya pada sang anak Relly Putra APN yang sedang getol mengukir prestasi di kelas pemula. Ouh,… Pantas saja, maka tidak heran wacana untuk pembenahan sirkuit akan di langsungkan secepatnya.

koizumi

“Kita akan merubah total lay out sirkuit, kedepannya saya menginginkan panjang sirkuit sekitar 1,2 Km. Minimal panjangnya 1 Km, mengingat lahan yang sudah kita beli dari penduduk hampir sekitar 2 Hektar.  Untuk lebar serta handicap, table top, camel, double jump satu serta lumba-lumba akan menyesuaikan standarisasi sirkuit untuk menayangkan Kejurnas. Intinya saya ingin membuat sirkuit permanen agar lebih maksimal lagi untuk menayangkan gelaran balap dan total dalam pembinaan atlit grasstrack,” tutup Agus Gunawan di dampingi Abah Tomer dari Atom Race selaku pelaksana gelaran event.

Mantap,…!!! Semoga cepat terealisai untuk menghadirkan sirkuit permanennya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like