Lorenzo Ikut Komentar Soal Vaksin Covid-19, JL99 Setuju Atau Tidak ?

BeritaBalap.com-Negara-negara Eropa sudah memulai langkah vaksin Covid-19. Terutama atau yang menjadi prioritas adalah tenaga medis. Menyusul kemudian para pelayan masyarakat dan terahir orang umum.

Sehubungan perlu-tidaknya vaksin memang pro dan kontra. Ada yang setuju, tetapi adapula yang tidak setuju. Di Indonesia saja, cukup banyak yang tidak setuju dengan vaksin Covid-19 karena dianggap beresiko.

BACA (JUGA) : Ini 4 Pembalap Italia Yang Spesial, Satu-Satunya Juara Dunia Di Kelasnya, VR46 Masuk 

koizumi

Nah, lebih lanjut Jorge Lorenzo ikut berkomentar soal vaksin. Perlu atau tidak bagi juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ini ? Apa alasannya jika memang perlu dilakukan atau memang tidak perlu ?

“Sebagai orang yang benar-benar tidak tahu apa-apa tentang masalah ini, saya pikir kita harus mempercayai ilmu pengetahuan, “tegas Jorge Lorenzo yang saat ini mengaku sedang menikmati hidupnya.

BACA (JUGA) : Ada 5 Nomor Start MotoGP Yang Disimpan Dorna, Tidak Boleh Dipakai ! Berapa Saja ?

“Saat ini hanya ada 2 pilihan, saya pribadi berpikir lebih baik ”meracuni’ sedikit dan memperoleh antibodi daripada mengambil resiko terkena penyakit secara keseluruhan. Tapi itu hanya pendapat saya, ”tambah Jorge Lorenzo yang sebetulnya sempat diincar tim Aprilia namun kemudian tidak jadi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like