Indoclub Championship 2019 Sentul (Sabtu) : Disupport UMA Racing, RCB & Proliner, Hadir 247 Starter

BeritaBalap.com-Seri perdana pagelaran balap bergengsi yang berani kasih hadiah mobil untuk juara umum, yaitu Indoclub Championship 2019 yang dihelat Sabtu (16 Februari) memang khusus untuk kelas-kelas matik (Indomatik), vespa, miniGP (Indo MiniGP) dan ketegori komunitas (OMR RX King Antar Klub).

Tercatat hadir 247 starter yang ambil bagian dalam 21 kelas yang tersaji. Ingat yak, itu hanya untuk hari Sabtu, nanti adalagi yang balap hari Minggu di kelas berbeda. Bicara sponsor, memang begitu banyak yang terlibat. Ini kompetisi yang dapat merangkul, menimang dan menina-bobokkan para pemain spare-part tanah air.

Diantaranya UMA Racing, Racing Boy (RCB) dan Proliner. Dua nama yang disebut awal adalah produk asal Malaysia dan kembali terlibat dalam balap Indoclub Championship 2019 setelah musim 2018. Yang pasti, semua merk tersebut tadi didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo.

koizumi
Kontes Foto persembahan RCB, Proliner dan UMA Racing yang berhadiah tiket nonton MotoGP di Sepang Malaysia

Mantapnya lagi, ada kompetisi lain yang disajikan UMA Racing, RCB dan Prliner. Yaitu lomba foto aktifitas yang ada di Indoclub dengan background tulisan brand produk tersebut. Objek fotonya, bisa motor, part atau SPG, Brand RCB, UMA Racing dan Proliber.

Yang spesial, akan ada perebutan tiket menonton MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia yang diumukan pada seri terakhir. Bagi yang ingin lebih jelas, silahkan baca persyaratan lengkapnya ada di atas tulisan ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like