Profil Manuel Gonzalez (19 Tahun), Rookie Moto2 Asal Spanyol Tapi Terpilih Tim VR46

BeritaBalap.com-Potensi muda usia 19 tahun asal Spanyol Manuel Gonzalez terpilih dalam tim VR46 Mastercamp. Jadi cukup menarik ketik timnya Rossi yang punya banyak talenta di VR46 Riders Academy kemudian salah satu kursinya ditempati pembalap asal Spanyol.

BACA (JUGA) : Honda Menjawab Soal VR46 Meminta Motor NSR500 Yang Juara Dunia 2001

Tahun 2021 ini, Manuel Gonzalez yang lahir 4 Agustus 2002 ini konsen di balap supersport (WorldSSP) dan ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir. Dapat menerobos di barisan atas diantara para seniornya.

koizumi

Sebelumnya di musim 2019 adalah juara dunia WorldSSP300. Itu saat membela tim Kawasaki dan berusia 17 tahun 1 bulan dan 25 hari. Termuda ketika bicara konteks juara dunia untuk balap motor jalanan (produksi massal).

BACA (JUGA) : KTM Terbukti Rekrut Mekanik Italia (Ducati Dan Aprilia) Buat Posisi Penting 2022

“Dalam Supersport, ada 3 atau 4 pembalap yang selalu sangat kuat. Di Moto2 ada 15 di antaranya. Kamu bisa finis ke-4 dalam satu balapan dan ke-15 di balapan berikutnya. Ada banyak tim berpengalaman dan ada keseimbangan. Ada banyak pembalap tingkat atas, saya berharap untuk mencetak poin dan mungkin berada di 10 besar, “tutur Manuel Gonzalez yang pernah wildcard Moto2 tahun ini di Aragon dan Assen bersama tim MV Agusta Forward.

“Di Moto2, kamu harus lebih ramah dengan rem dan gas. Saya akan memiliki tim yang hebat dan dukungan dari Yamaha dan Valentino Rossi. Saya seorang pemula, semuanya akan menjadi baru bagi saya. Di Aragon saya tidak pergi jauh dari poin dan saya pikir dengan Kalex itu akan lebih baik, “tambah Manuel Gonzalez yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like