Veda Ega dan M Diandra Dipanggil Honda Ikut Seleksi di Sentul, Motornya NSF100

BeritaBalap.com-Dua pebalap muda potensial asal Yogyakarta usia 10-11 tahun, Veda Ega Pratama dan M Diandra diberitakan mendapat panggilan pihak Honda untuk mengikuti seleksi pencarian bakat yang dilaksanakan di Sirkuit Sentul dalam waktu dekat.

Dalam konteks ini, dengan pacuan Honda NSF100 yang notabene sudah dipakai AP Honda Thailand untuk misi pembibitan lebih dini. Ataupun juga populer di Eropa.

Motor M Diandra dan Veda Ega yang tampil di balap motor sport kelas anak-anak yaitu GP 12 (Indoclub Championship 2019)

Mengacu konteks tersebut, maka Veda Ega dan M Diandra mempertajam skillnya di balap motor sport mungil alias yang memang didesain buat anak-anak. Yap, Vega dan Diandra tampil di kelas GP12 dalam gelaran Indoclub Championship 2019, Sabtu ini (16 Februari).

koizumi

’’Kemarin dapat panggilan untuk ikut seleksi salah satu ajang pencarian bakat. Nantinya Veda Ega dan M Diandra akan geber NSF100, ’’terang Tris Wahyudi, ayahanda dari M Diandra. Kalau ayahnya Veda Ega adalah Sudarmono, rider nasional yang konsen di balap motor sport (250 cc).

“Maka dari itu, saat ini kita fokus balap motor sport yang body kecil seperti balap GP12 di Indolclub Sentul ini, ’’tambah Tris Wahyudi, akrab disapa Bos Nto-Nto yang juga juragan knalpot asal Yogyakarta. Semoga harapan dapat segera ke level internasional, terwujud ya. Amin. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like