Indoclub Championship 2019 Sentul : 125Z Tim Creampie Raih Jawara Underbone 2 Tak (Race 1)

BeritaBalap.com-Tuner Gendut GDT Racing turun-gunung. Maksudnya ikut menurunkan pacuannya dalam seri perdana gelaran balap bergengsi Indoclub Championship 2019 yang dipentaskan di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (17 Februari).

Yap, Gendut GDT Racing yang bermarkas di Sleman Yogyakarta menghadirkan kudabesi Yamaha 125Z yang dipacu Reynaldi Pradana dalam kelas Underbone 2 Tak (Mix Engine) 125 cc Open.

Mereka mengusung tim Creampie GDT Pejantan Tangguh. Pastinya disupport penuh juragan knalpot Cream-pie, Tris Wahyudi, akrab disapa Bos Nto Nto. “Soal knalpot, kita riset khusus karena memang dalam mesin 2 tak, knalpot pegang peranan penting, “ujar Bos Nto Nto.

koizumi
Motor 125Z garapan Gendut Racing yang meriah podium juara Underbone 2 Tak 125 cc

 

“Riset 125Z kita sudah dengan tenaga sekitar 38 HP. Kemarin sempat problem pada rasio yang kerap miss. Jadi belum berani turun. Ini tampil pertama di Indoclub, “ujar Gendut GDT Racing yang juga mengawal tim Yamaha Bahtera Racing untuk balap nasional.

Mantapnya, Reynaldi Pradana, akrab disapa Rere dapat melesat dan meninggalkan lawan hingga meraih podium juara. Rere meninggalkan Arianto Tarzan dengan gap atau jarak waktu 2,6 detik.

Taufan Creampie, ini bukti riset kita di kelas Underbone 125 cc

“Ini bukti kita di balap bebek 2 tak dengan merebut juara, “bangga Taufan, manajer pemasaran Knalpot Creampie yang berbasecamp di Sleman Yogyakarta. Sedangkan untuk posisi ke-3 kelas ini milik Rizal Fery Dzumaro.

Fakta datanya kelas Underbone 125 2 Tak 125 cc Open (Mix Engine) banyak dikuti para pembalap nasional. Jadi persaingan sangat ketat sekali. Motornya kencang-kencang. Silahkan saja cek hasil lombanya di bawah ini. Banyak petarung papan atas nasional. BB1/R 4 NU

 

Facebook Comments

You May Also Like