Alex Rins Hantar Suzuki Juara Dunia MotoGP ? Ini Komentar Davide Brivio

BeritaBalap.com-Alex Rins sukses membawa Suzuki meraih podium juara ke-2 kalinya sejak pabrikan dari Hamamatsu ini kembali ke level MotoGP (2015). Rider 23 tahun ini menjadi yang terbaik di seri ke-3 MotoGP 2019 di Sirkuit COTA, Austin, USA (14 April). Sebelumnya Maverick Vinales yang podium juara bersama Suzuki. Itu di musim 2016 (Silverstone).

Dipastikan Alex Rins menghadirkan euforia tersendiri bagi Suzuki. Terlebih petarung asal Spanyol tersebut merupakaan binaan Suzuki sejak ia masuk ke kawah MotoGP (2017). Lebih lanjut hadir pertanyaan kritis kepada Davide Brivio selaku bos tim Suzuki, apakah Rins yang saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara berpotensi atau berpeluang besar meraih jawara dunia MotoGP 2019 ?

BACA (JUGA) : MotoGP 2019 Austin : Marquez Jatuh, Suzuki (Alex Rins) Jawara, Rossi Ke-2 !

“Saya pikir ini masih terlalu dini untuk kejuaraan dan tidak layak membicarakannya sekarang, “ucap Davide Brivio selaku General Manager tim Suzuki Ecstar MotoGP.

“Sekarang kita pergi ke Jerez dan kejuaraan sesungguhnya akan dimulai disana. Kami akan menemukan lawan yang sangat kuat, yang telah tumbuh seperti kami, kami harus berjuang untuk selalu bertahan di posisi 5-6 pertama dan memanfaatkan peluang kami. Tetapi saya ingin menggarisbawahi satu hal agar kemenangan itu tidak dibesar-besarkan. Benar, Marquez telah membantu kami karena ia jatuh, tetapi Alex belum ada kesempatan disana, nah ia sekarang menunjukkan kesinambungan yang besar, “yakin Davide Brivio. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like