Stefan Bradl (Test Rider HRC) : Jika Diminta Honda Buat Balap Superbike, Saya Siap !

BeritaBalap.com-Stefan Bradl diprediksi menjadi kandidat kuat pengisi formasi rider untuk tim Honda musim depan (2020). Yap, Bradl yang saat ini adalah penguji HRC di level MotoGP diproyeksikan untuk membuktikan ketangguhan Honda yang diberitakan sedang membangun motor baru.

Honda CBR 1000RR Fireblade SP2 yang sudah jaduh tertinggal. Terlebih dengan adanya Ducati V4R dan racer Alvaro Bautista yang dominan podium juara dalam 4 seri balap Superbike yang sudah berjalan (WorldSBK 2019).

Anyway, Bradl punya kemampuan yang mumpuni. Terbukti saat tarung sebagai wilrdcard di MotoGP Jerez Spanyol, Minggu kemarin (5 Mei) dapat finish ke-10. Ini lebih baik dari Jorge Lorenzo (Repsol Honda). Yang pasti, Bradl menegaskan siap bertarung di WorldSBK 2020 jika memang diminta pihak Honda.

koizumi

“Saya mengikuti kejuaraan dan saya melihat bahwa Honda masih berjuang. Saya pikir basis Fireblade saat ini tidak cukup. Peraturan saat ini tidak memungkinkan banyak perubahan pada sepeda standar, “tegas Stefan Bradl yang sebetulnya pernah balap di WorldSBK 2017 namun kemudian saat 2018 memilih sebagai penguji MotoGP.

“Saya pikir di Jepang mereka bekerja dengan dasar yang lebih baik, walaupun saya tidak memiliki informasi tertentu. Jika saya menerima tawaran dari HRC untuk balap Superbike, kami akan duduk dan membicarakannya. Mereka bekerja keras, saya tahu perusahaan ini dan saya yakin. Saya pikir sesuatu akan terjadi. Tapi apa dan kapan saya tidak tahu, “tambah Stefan Bradl yang pernah meraih juara dunia Moto2 (2011). BB1

Facebook Comments

You May Also Like