WSBK 2017 Jerman (19-20 Agustus) : Menang Suzuka 8 Hours, Kedua Rider Yamaha Makin Pede

Beritabalap.com – Dua rider tim PATA Yaamha WorldSBK, Alex Lowes dan Michael van der Mark makin percaya diri menatap seri lanjutan superbike (WSBK 2017) di Sirkuit Lausitzring, Jerman, akhir pekan ini (19-20 Agustus). Demikian menyusul kemenangan yang mereka raih saat gelaran balap ketahanan Suzuka 8 Hours akhir Juli lalu.

Itu saat WSBK 2017 memasuki masa rehat atau liburan musim panas. Pada sisi lain, Lowes juga baru mendapat perpanjangan kontrak untuk musim depan (2018). Hemmm.. jadi sudah plong ! “Saya menanti balapan Lausatzring. Saya baru memenangkan Suzuka 8 Hours dan juga melakukan tes yang benar-benar positif di Almeria. Saya senang dapat segera kembali beraksi, saya juga sudah memperpanjang kontrak tim untuk 2018. Lausatzring adalah sirkuit yang memiliki trek yang sedikit aneh karena tata-letak yang bersifat teknis. Namun saya tidak sabar untuk kembali ke trek, “ujar Alex Lowes.

Sekilas info saja, saat ini Alex Lowes ada di peringkat ke-5 klasemen sementara WSBK 2017 dibawah duet Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea dan Tom Sykes, juga dibawah duet Aruba.it Racing, Chaz Davies dan Marco Melandri. Sedang Michael van der Mark ada di urutan ke-7.

koizumi

Hal yang sama juga dirasakan Michael van der Mark yang memiliki perasaan positif. “Saya tidak sabar juga untuk kembali ke lintasan Lausitzring. Liburan panas yang sibuk bagi kami namun kami menang di Suzuka bersama Yamaha. Juga, tes kami yang sangat baik di Almeria pada minggu lalu. Lausitzring adalah jenis sirkuit yang berbeda dan mnghadirkan tantangan unik, jadi kita akan melihat bagaimana R1 di trek. Kami sangat bersemangat karena menguji beberapa perangkat terbaru saat di Almeria, “tukas Michael van der Mak. BB1

Facebook Comments

You May Also Like