Touring Motor Jawa Bali Lombok by TDR Racing Sudah Sampai di Sirkuit MotoGP Mandalika

BeritaBalap.com-Setelah sampai di Bali dan menginap 1 malam, tim touring motor Jawa Bali Lombok by TDR Racing melanjutkan perjalanan mereka ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Rombongan yang terdiri dari Yamaha XMax 250 yang dibore-up menjadi 300 cc by TDR Racing, kemudian pula All New NMax 155 yang dibore-up 183 cc, juga NMax lama yang sudah 183 dan 200 cc ataupun Aerox 155 yang sudah 183 cc menikmati penyeberangan dari Padang Bai Bali menuju Lombok.

Makin spesial, mereka juga mengunjungi dan melihat langsung pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika, Selasa (8 Desember) yang menurut rencana akan menggelar balap MotoGP ataupun superbike (WorldSBK) tahun depan (2021).

koizumi
Mengunjungi dan melihat langsung pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Tidak ketinggalan, juga menikmati berbagai keindahan wisata Lombok ataupun kesenian tradisional disana. Yang pasti, perjalanan Jakarta Bali dan Lombok terbukti berjalan aman dan lancar ya.

Perfoma dan dayatahan bore-up silinder yang semuanya menggunakan produk TDR Racing terbukti handal. So, bukan hanya klaim-klaiman di media sosial. Jadi ini langsung melakukan pembuktian faktual dengan touring PP Jakarta-Bali Lombok bersama para bikers. BB1

Galeri Foto-Foto :

Facebook Comments

You May Also Like