Yamanaka, Angkatannya Gerry-Andi Gilang, Siap Balap Moto3 Motegi Jepang

BeritaBalap.com- Potensi muda asal Jepang, Ryusei Yamanaka siap melakoni balap Moto3 di kandangnya. Itu dalam seri ke-16 di Sirkuit Motegi, Jepang pada 19-20 Oktober nanti.
Yamanaka yang selama ini konsen di balap FIM CEV Moto3 akan tampil sebagai wild-card bersama timnya Junior Estrella Galicia. Jadi setelah balap FIM CEV Moto3 di Albacete, akhir pekan ini (11-13 Oktober).
Oh ya, di FIM CEV Moto3 yang juga diikuti pembalap nasional Mario SA, Yamanaka ada di urutan ke-6 dalam klasemen sementara. Kalau Mario SA di urutan ke-16.
Sekilas informasi saja, Yamanaka ini juga alumni Asia Talent Cup (ATC) tahun 2015, 2016 dan 2017. Jadi bareng dengan Gerry Salim dan Andi Farid Izdihar. Hanya saya memang Yamanaka ini lebih muda karena saat ini berusia 17 tahun.
Saya tidak sabar lagi untuk melakukan balapan di negara asal saya !, “tukas Yamanaka di akun medsosnya. Anyway, ini adalah balapan Moto3 ke-4 kalinya bagi Yamanaka. Pertama kalinya, saat di Losail, Qatar. Kemudian lanjut Mugello, Barcelona. BB1
Facebook Comments

You May Also Like