Juara Dunia Moto3 Pedro Acosta Ungkap Pernah Ada Tawaran MotoGP 2022

BeritaBalap.com-Ada hal terbaru yang diungkapkan oleh juara dunia Moto3 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo). Soal apa ? Bahwa ia mendapatkan tawaran atau opsi alias pilihan untuk balapan MotoGP tahun depan (2022).

BACA (JUGA) : Bos Ducati Hanya Memuji 3 Pembalap, Selebihnya Kontrak Berakhir 2022 ?

Tetapi kemudian itu ditolaknya karena ia berpikir balapan Moto2 dahulu. Tujuan utamanya adalah memperoleh pengalaman. Sayangnya tidak disebut oleh Pedro Acosa tim mana yang menawarkannya pilihan MotoGP tersebut.

koizumi

Mungkin saja tim baru withU Yamaha RNF  yang kemudian memilih pembalap Moto3 Darryn Binder untuk langsung naik level MotoGP (2022). Atau bisa pula timnya VR46, tetapi untuk yang disebut terakhir ini memang kecil kemungkinan karena Rossi sudah menegaskan bahwa ia mempriorotaskan anak-anak  VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Joan Mir Salahkan Motor Tidak Kompetitif, Sebut Tim Suzuki Frustasi Tahun Ini

“Ya, ada opsi MotoGP. Saya akan berusia 18 tahun di pertengahan musim MotoGP jika saya pergi kesana. Tidak perlu melompat dan membakar panggung. Tidak apa-apa untuk balapan Moto2 dahulu, untuk mendapatkan pengalaman dan bersiaplah untuk pergi ke MotoGP”.

“Kamu perlu melakukan hal-hal dengan benar dan siap. Kita tidak boleh melewatkan tahapan. Kakek saya sudah memikirkan MotoGP, tapi tujuan saya sekarang adalah Moto2, “ujar Pedro Acosta yang masih berusia 17 tahun.

“KTM dan Red Bull percaya saya dan saya mendukung. Saya berharap untuk tinggal bersama mereka untuk waktu yang lama dan tidak pernah merasa seperti seorang juara, sehingga saya selalu lapar untuk menang, “tambah Pedro Acosta yang pastinya tetap membela Red Bull KTM Ajo saat balap Moto2 tahun depan (2022). BB1

Facebook Comments

You May Also Like