CEV Moto2 & Moto3 Albacete : Saatnya Gerry Salim & Mario SA Perbaiki Klasemen ke-17 dan ke-16


BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (12-13 Oktober) siap dipentaskan seri lanjutan balap FIM CEV Moto2 dan FIM CEV Moto3 di Albacete, Spanyol. Yap, Gerry Salim dan Mario SA memang menjadi peserta reguler alias full series.

Oh ya, pada putaran Albacete ini juga ambil bagian Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang di kategori CEV Moto2, jadi sama dengan Gerry Salim. Foto mereka berdua manjadi gambar utama atau atas berita ini.

Mario SA yang ada di posisi ke-16 dalam klasemen sementara FIM CEV Moto3

Catatan penting, bahwa ini adalah momen penting bagi mereka untuk perbaiki posisi dalam klasemen sementara yang tergolong kurang spesial.


Andi Gilang dan Gerry Salim di posisi ke-16 dan ke-17, sedangkan Mario SA yang tarung di CEV Moto3 ada di urutan ke-16. Adapun seri FIM CEV Moto2 dan Moto3 tinggal menyisakan di Valencia, Spanyol pada 10 November nanti. Itu bersamaa dengan final MotoGP, Moto2 dan Moto3.

Adapun jalannya race CEV Moto2 dan Moto3 Albacete masing-masing dua race dan satu race. Maksudnya, untuk Moto3 cukup satu race saja. Jadual lengkap balapnya, ada di atas berita ini ya.

Kita tunggu saja ya hasilnya, ikutin terus laporan portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap dan pastinya lebih cepat dalam memberitakannya. BB1

 

Klasemen FIM CEV Moto2 :

Klasemen FIM CEV Moto3 : 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like