IDC 2019 Kudus : Pesona Matik 200 cc Tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up, Dominasi Pemula !

BeritaBalap.com-Matik bersilinder 200 cc milik tim Bank BJB GBU RTP UP27 Jet Up dipastikan menjadi pesona tersendiri dalam berbagai gelaran dragbike. Termasuk pada seri ke-4 hajatan bertajuk Kawahara IRC IDC 2019 yang akan dihelat di Sirkuit Lingkar Jati Kudus, Jawa Tengah, akhir pekan ini (12-13 Oktober).

Pacuan berbasic Yamaha Mio ini langganan podium juara hingga 5 besar. Termasuk dominan dalam klasemen sementara kategori pemula. Yap, dalam hal ini dibesut oleh Opik Acil dan Dwi AW.

“Selain Opik Acil, Matik kita juga dijoin dengan joki pemula lainnya, Dwi AW, “tukas Taufik OP27 selaku manajer tim. Perlu dipahami, bahwa salah satu kategori penghitungan dalam pemula ialah Matik TU s/d 200 cc. Selain juga Bebek 4 Tak 130 cc dan Ninja Std.

Haji Rio Teguh Pribadi (Pemilik tim) dan Taufik OP27 (Manajer Tim)

Oh ya, Taufik OP menyebut bahwa mereka siap tampil dalam 6 kelas poin dan beberapa supporting class. Total ambil-bagian sekitar 20 starter. Patut dipahami saja, Matik 200 nya pasukan Bank BJB GBU RTP UP27 Jet Up ini digarap langsung oleh Haji Rio Teguh Pribadi (RTP). Jadi pemilik tim sekaligus mekanik.

Sekilas informasi saja menyangkut spesifikasi mesin, bahwa diameter pistonnya 63,4 mm, sedangkan strokenya sudah 62,5 mm. Alhasil, kapasitas silindernya mencapai 198 cc dan disupport oleh Karbu UMA 30 untuk memasok bahan bakar dan udara menuju ruang bakar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like