Jelang MotoGP 2017 Misano : Aprilia Siap Gunakan Fairing Baru, Berikut Alasan Bos Tim…

Beritabalap.com-Tim pabrikan Aprilia diberitakan akan menggunakan fairing baru dalam seri lanjutan MotoGP 2017 di Misano, Italia, akhir pekan ini (10 Sept). Keputusan demikian diambil setelah langkah pengujian yang telah dilakukan sebelumnya di trek yang sama.

“Kami menuju Misano dengan optimis, mengingat tes yang dilakukan dua minggu lalu dengan hasil yang positif. Kemungkinan besar kita akan menggunakan upgrdae aerodinamis yang pastinya disesuaikan dengan aturan dan dikonsolidasikan saat ini. Dari sudut pandang teknis, kami fokus pada pengujian saat tangki bahan bakar penuh karena saat putaran awal yang paling banyak kami pertimbangkan, “terang Romano Albesiano selaku manajer Aprilia Racing.

Disamping itu, manajer tim Fausto Gresini juga menyebut pentingnya GP San Marino ini, bahkan dengan target dapat menembus 6 besar hingga dapat memuaskan tim dan para sponsor mereka.

koizumi

“Misano adalah balapan yang sangat penting bagi kami. Tujuan kita adalah membawa hasil bagus dengan kerja keras yang telah kita lakukan hingga saat ini. Ini akan fantastis untuk tim, pebalap dan sponsor kami. Jika saya membuat prediksi, saya ingin membidik 6 besar dan saya pikir ada potensi untuk berada disana, “tukas Fousto Gresini.

Adapun prestasi terbaik rider Aleix Espargaro dan Sam Lowes masing-masing finish ke-6 dan ke-14  saat seri MotoGP 2017 Qatar dan Perancis. Saat ini mereka ada di posisi ke-13 dan ke-25 dalam klasemen sementara MotoGP 2017. Ikutin terus ya perkembangan berita balap MotoGP di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like