Jelang MotoGP 2017 Misano : Momen Spesial Pedrosa, Start ke-194, Tahun Lalu Jawara Euy !

Beritabalap.com-Dani Pedrosa siap melakoni balap yang spesial dalam putaran MotoGP 2017 di Misano, Italia, Minggu ini (10 Sept). Petarung tim Repsol Honda berusia 31 tahun ini akan melakukan start ke-194 dalam perjalanan karirnya di kelas utama. Wow….

Jadi sama dengan yang dicapai kompatriot alias rekan senegaranya dari Spanyol, Carlos Checa. Makin spesial dan punya pula motivasi spesial karena Pedrosa merebut podium juara saat MotoGP 2016 lalu. Saat itu, runner-up Rossi dan urutan ketiganya milik Lorenzo.

“Saya melihat ke depan dengan trek Misano sebagai sirkuit yang saya suka. Selalu banyak penggemar disana dan suasana yang luar biasa. Saya memiliki kenangan yang indah disana dan saya menikmati beberapa hasil yang kuat, jadi saya berharap dapat bekrja dengan baik pada setiap sesi, “ujar Pedrosa yang saat ini ada di posisi ke-5 klasemen sementara MotoGP 2017 dan berjarak 35 poin dengan Andrea Dovizioso (Ducati) yang memimpin klasemen.

koizumi

“Beberapa minggu lalu, kami melakukan tes disana yang berjalan cukup baik dan mudah-mudahan itu akan membantu kami untuk memperbaiki keadaan sejak awal di akhir pekan ini, “tambah Pedrosa yang juga pernah juara di Misano saat MotoGP 2010 dan runner-up di 2011 serta ke-3 pada 2013. BB1

Facebook Comments

You May Also Like