Rossi Menjawab Harapan Nenek 102 Tahun Yang Sembuh Dari Virus Corona, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Beberapa hari lalu, diberitakan adanya keinginan seorang nenek yang berusia 102 tahun yang ingin mewujudkan keinginan atau harapannya ketika sudah sembuh dari Virus Covid-19 atau Virus Corona.

Dan beliau sudah sembuh dan pulang dari Rumah Sakit San Martino di Genoa. Sesuai yang diucapkannya cucunya kepada CNN bahwa niatan selanjutnya ialah ingin bertemu Valentino Rossi. Ini link beritanya : Kisah Haru Nenek Usia 102 Tahun, Sembuh Dari Virus Corona, Impiannya Ketemu Rossi.

Nah, seiring berjalan waktu dan dikarenakan informasi ini menyebar di Media Sosial (MedSos), maka Rossi yang saat ini selalu berada di rumah karena memang Italia begitu serius diserang wabah Virus Corona, merespon atau menjawabnya. Dalam hal ini, direspon oleh pacarnya dalam status Media Sosial (Instagram).

koizumi

“Banyak dari kamu telah menarik perhatian saya pada wanita luar biasa ini, yang memiliki impian besar dengan usia hidupnya yang sudah 102 tahun, “demikian ditulis pacarnnya VR46, Francesca Sofia Novello yang saat ini tinggal bersama Rossi dan ibunya VR46, Stefi.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Kesehariannya Berada Di Zona Berbahaya Virus Corona, Apa Ya..?

“Kami berhasil menghubunginya dan dia sangat senang ! Ciuman besar untuk kalian semua, “tambahnya. Boleh jadi dalam waktu dekat sedang diupayakan untuk bertemu langsung. Faktanya memang saat ini di Italia begitu sulit keluar dari rumah karena peraturan keras pemerintah sehubungan memutus mata rantai Virus Corona. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like