Komunitas Honda ADV Surabaya Kopdargab dan Riding Bersama New Honda ADV 160

BeritaBalap.com – Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Surabaya dan ADV150 Surockboyo menggelar kopdar dan riding bersama di MPM Riders Café Surabaya. Agenda kopdar kali ini juga dihadiri oleh komunitas Honda.

Sebut saja seperti Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Surabaya, Vario Club Surabaya (VCS), Surabaya BeAT Club (SBC), Surabaia Scoopy Community (SSC), Honda Owner Scoopy Surabaya (HOSS), Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Surabaya, Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Surabaya, Tiger Motor Club (TMC) Surabaya, CRF150L Surabaya Chapter, Supra Asosiasi Surabaya (SAS), Honda CBR Club Surabaya (HCCS), Koentoel Soerabaja (KS) di MPM Rider Café Surabaya.

Pada kegiatan kopdargab ini dengan agenda pemaparan dan mengenalkan teknologi dan fitur terbaru dari New Honda ADV 160 dan riding experience New Honda ADV 160. Para bikers Honda ini merasakan sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160 yang memberikan pengalaman berkendara terbaru dengan tampilan tangguh & kokoh dan fitur berteknologi tinggi yang semakin membanggakan.

Kegiatan diawali dengan city riding melwati beberapa ikon kota Surabaya. Sebelum riding , para bikers dibekali oleh Instruktur Safety riding MPM Honda Jatim mengenai berkendara dengan berkelompok dan selama di riding, para bikers di tetap mengutamakan #Cari_Aman saat dijalan.

BACA (JUGA) : MPM Honda Jatim Gelar Pelatihan #Cari_Aman Untuk Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo

Lakukan Briefing Sebelum City Rolling

“Kami fasilitasi agenda rutin kopdar untuk komunitas Honda di Jatim ini dan pada kesempatan kali ini sekaligus memperkenalakna teknologi terbaru New ADV 160 dan merasakan sensasi berkendara New Honda ADV 160.” kata Fariz Hadi Community Development MPM Honda Jatim.

Selama pelaksanaan acara, telah dipastikan bahwa peserta telah mendapatkan vaksin minimal dosis 2. Prokes tetap diberlakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta.

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari. TIM

Facebook Comments

You May Also Like