Balapan Ala Video Game MotoGP Berlanjut 12 April di Red Bull Ring Austria

BeritaBalap.com-Yap, balapan MotoGP namun dalam media Video Game akan kembali berlanjut. Setelah sebelumnya di lintasan Mugello, Italia, maka akan berlangsung lagi di Sirkuit Red Bull Ring Austria pada tanggal 12 April nanti.

Pastinya, semua ini dilakukan sebagai hiburan buat para pencinta MotoGP ditengah jadual yang belum dipastikan karena wabah penyebaran Virus Corona yang semakin banyak menelan korban jiwa. Mereka dibuat betah di rumah dengan nuansa entertain ini.

Oh ya, saat Virtual Race di Mugello lalu, pemenangnya adalah Alex Marquez, diikuti podium ke-2 dan ke-3 masing-masing milik Francesco Bagnaia dan Maverick Vinales.

koizumi

Adapun racer-racer yang terlibat (Mugello) ialah Marc Marquez, Alex Marquez, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Alex Rins, Joan Mir, Aleix Espargaro, Miguel Oliveira dan Iker Lecuona, sedangkan Valentino Rossi memilih untuk tidak jadi ikutan.

Diperkirakan, akan ada pembalap-pembalap baru yang ikut bersaing di Red Bull Ring Austria. Rencananya akan diramaikan juga oleh Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci. Kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut sehubungan siapa saja pembalap yang akan terlibat. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like