Rossi Ungkap Kesehariannya Berada di Zona Berbahaya Virus Corona, Apa ya..?


BeritaBalap.com-Badan Kesehatan Dunia (WHO) menetapkan Benua Eropa sebagai episentrum Virus Covid-19, populer disebut Virus Corona. Jadi Eropa saat ini paling berbahaya, selain China. Nah, Italia menjadi negara yang paling banyak meninggal dunia.

Saat berita ini ditulis pada Kamis siang (19 Maret), sudah ada 3000 orang yang meninggal dunia. Pemerintah Italia menerapkan peraturan ketat warganya untuk tidak boleh keluar rumah jika tidak dalam keadaan darurat. Kondisi demikian pastinya berlaku bagi Valentino Rossi yang tinggal di Tavulia yang berada di Provinsi Pesario.

BACA (JUGA) : Quartararo Tidak Ingin Rossi Pensiun (2021), Kenapa Ya…?


“Untungnya, saya di rumah dan di perusahaan yang baik karena saya punya Franci, ibu saya dan hewan peliharaan kami, “ujar Valentino Rossi. yang berada di “zona merah” sejak sore hari pada tanggal 7 Maret, yang kemudian diperluas ke seluruh wilayah Italia dalam 2 hari kemudian.

Sirkuit flat-tracknya Rossi juga tidak bisa dipakai untuk menghindari bahaya Virus Corona yang sangat berbahaya di Italia

Oh ya, Rossi punya dua anjing yang bernama Ulisse dan Penelope yang fotonya ada di bagian atas berita ini. Itu saat bersama pacarnya Rossi, Francesca Sofia Novello yang akrab disapa Stefi. Oh ya, tempat gym The Doctor ditutup untuk sementara waktu, juga sirkuit flat-tracknya, VR46 Motor Ranch.

“Kami menghabiskan waktu bersama dan Stefi. Dia memasak banyak makanan untuk kita. Kemudian kita punya anjing, dari waktu ke waktu kita pergi bersama mereka dan juga seekor kucing. Dan dengan teman-teman saya dan orang-orang dari akademi, kami bermain pertarungan nyata secara online di simulator. Balapan terakhir di Spa, “tutur Rossi yang dilansir media Gazzetta dello Sport.

“Untungnya, saya memiliki ruang kebugaran di rumah dan dapat berolahraga. Saya banyak menonton TV, banyak film dan  nonton Sky serta mendengarkan banyak musik. Untuk ini, saya telah menyusun daftar putar baru yang indah. Saya memperbaiki semuanya di rumah, saya merapikan garasi dan mengurus banyak hal yang selama ini tertinggal, ”tambah Rossi. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like