Indoclub Hadirkan E-Commerce, Toserba Online Khusus Part Racing Dan Touring

BeritaBalap.com- Sukses menghadirkan gelaran event balap yang megah dan istimewa Indoclub kini hadirkan E-Commerce, Toserba online khusus part racing dan touring. Indoclub lahir dari kekuatan digitalnya dan E commerce merupakan salah satu platform digital yang di kembangkan untuk mewadahi penjualan part khusus roda dua sektor racing dan touring.

“Baik brand sponsor dan non sponsor mendapat kesempatan bersama sama menjual produk unggulan yang ditawarkan dan tanpa mark up dari sisi harga. sehingga dari sisi konsumen terutama member Indoclub akan sangat terbantu dengan adanya E-commerce indoclub,” buka Deny Wajonk big bos Indoclub.

Lebih lanjut Deny Wajonk menambahkan. “Jadi semua produk baik dari brand sponsor maupun non sponsor dapat terwadahi dalam mekanisme onlineshop. Kemudian untuk services, kita akan memberikan pelayanan iklan khusus sponsorships (berbayar) dapat berjalan beriringan sampai ke tautan pemberitaan media partner dan higlights dari Youtube dan media sosial lainnya yang kesemuanya terkoneksi dalam Indoclub E-Commerce,” tambahnya.

koizumi

E-Commerce diklaim berbeda dengan market place, yang menjual semua produk tanpa tersortir dengan baik. “Karena kita menjamin keaslian barang dengan bekerja sama langsung dengan produsen maupun importir. Sekali lagi tanpa melakukan mark up harga sehingga harga pun bisa bersaing dipasaran dengan service operator kami yang ready 24 jam non stop untuk melayani pemesanan konsumen diseluruh indonesia,” beber Deny Wajonk.

Mantap nih bisa belanja kebutuhan part racing kapan saja, maklum operatornya siap siaga 24 jam non stop untuk melayani konsumen. “Ohiya, rencananya aplikasi E-Commerce akan meluncur pada bulan Juni 2020 mendatang, setelah proses mock up dan develop selesai dilakukan,” pungkas Deny Wajonk. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like