Vinales Tegaskan Siap “Tempur”, Balapan Seminggu 2 Kali Ataupun Tiap Minggu !

BeritaBalap.com-Balapan MotoGP 2020  memang belum jelas kapan akan dimulai seiring belum meredanya wabah Virus Covid-19 yang terus menelan korban jiwa. Sudah puluhan ribu orang yang meninggal dunia. Italia saja sudah lebih 20 ribu orang.

Banyak prediksi yang muncul termasuk bisa saja MotoGP 2020 tidak jadi dipentaskan. Pernah juga diungkapkan oleh Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta bahwa jika tidak ada vaksin Virus Covid 19 ataupun metode pengobatan yang efektif, maka MotoGP 2020 terancam tidak dihajat.

BACA (JUGA) : Vinales Berharap Rossi Tetap Balapan (2021), Ini Alasan Spesialnya ? 

koizumi

Perkembangan saat ini sedang dipikirkan berbagai hal sehubungan format race. Mulai balapan tanpa penonton ataupun dalam 1 minggu berlangsung 2 race serta event setiap akhir pekan. Ingat, superbike (WorldSBK) saja bisa 3 tersaji race.

Intinya, akhir pekan yang lebih padat ataupun tiap minggu disetting balapan, berputar di berbagai trek di Eropa.  Menyangkut hal tersebut, Maverick Vinales mengaku no problem. Tidak masalah baginya untuk balapan seminggu 2 kali ataupun setiap akhir pekan. Gas pokokke !

BACA (JUGA) : Inilah 2 Rider Yang Ditakuti Vinales, Bukan Marquez Lantas Siapa ?

“Saya ingin balapan. Itu akan menjadi cara lain untuk mendekati akhir pekan. Kamu mungkin harus memiliki 1 balapan pada hari Sabtu dan 1 lagi pada hari Minggu, karena itu akan membawa ketenangan, “terang Vinales yang sudah menandatangani kontrak perpanjangan dengan Yamaha hingga tahun 2022.

“Bahkan ada 3 balapan di kejuaraan dunia Superbike. Hal terenting bahwa kita mulai dulu. Dimana dan bagaimana, saya tidak tahu, tetapi kita mulai. Saya harap, kita bisa mulai sesegera mungkin untuk bisa mengendarai setidaknya 12 seri karena jumlah ini setidaknya akan memungkinkan tingkat kesalahan tertentu. Tentu saja, kita belum bisa tahu kapan kita akan mulai, tetapi kita akan siap, “tambah Vinales yang musim 2019 lalu ada di posisi ke-3 dalam klasemen akhir. BB1

Facebook Comments

You May Also Like